March Targets

Since resolusi tahunan cuma hangat di awal tahun, gw mulai coba buat resolusi bulanan – atau planning bulanan atau target bulanan atau apalah, you name it. Sebetulnya ini udah gw jalanin sejak beberapa bulan lalu, tapi karena satu dan lain hal bulan februari berenti gitu aja dan baru keinget lagi di pertengahan maret – gpp lah ya telat, daripada ga sama sekali. Gw catet semuanya di blackberry, sesekali dibuka sebagai pengingat. Buat gw pribadi, nyatet ini semua di suatu media efeknya lebih oke daripada cuma dicatet di otak. =P

so here are my targets on this march:

  • Belajar masak minimal 2 macem makanan dan harus di-post di blog. Kenapa harus di posting di blog? Karena somehow gw bener-bener punya kesulitan untuk mengingat resep makanan, sedangkan buku resep itu cepet banget raib, hahaha.
  • Album 365project gw untuk bulan maret harus full, no matter how! Ini adalah salah satu cara gw untuk belajar tanpa henti si fotografi itu. After a year, gw harap gw bisa liat kemajuannya. =)
  • Support biopori! Yeay! Dulu waktu nganggur di rumah gw sering banget melakukan aktifitas satu ini, tapi sekarang udah ga pernah. Mau nyempet2 lagi ah tiap minggu. Lagian kalo bukan kita yg jaga planet ini, siapa lagi? *Jieeeh*

Bulan ini segitu dulu, kalo tercapai semua, rewardnya beli si putih itu ah! Hihihi..

Love,

.n

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

