Overcoming Mall Saturation

Siapa yang sudah mulai mengalami kejenuhan sama mall? Gw gw gw!

Gw dan si pacar bener2 udah mengalami kebosanan teramat sangat sama mall. Kenapa ya? Apa karena kita bener2 udah ga berjiwa ABG (menghindari kata-kata ‘tua’)? Ding ding ding..

Jadilah lately kita seringan hunting foto tiap weekend. Sebetulnya awalnya fotografi ini hobi gw, tapi sekarang si pacar mulai keracunan juga. Hihihi. Mayan jadi ada temen kalo mau hunting.

Weekend kemaren kita hunting ke kampus tercinta, Universitas Indonesia. Mobil diparkir di fasilkom terus kita jalan ke Balairung. Sasaran pertama pasti danau UI donk, tapi justru ga dapet shot oke disini, huhu..

Abis itu kita jalan ngelewatin FIB – jembatan merah – FE. FE sekarang keren banget yaaa! Sadeeess.. Anyway, ini salah satu hasil foto di FE.

makara ui on 365 Project

Terus gw juga nemu banyak yang baru di UI, apa gw udah segitu lama ya ga kesana? Salah satunya Science Park.. Apa sih ituu?? Gaya benerrr.. Hihi..

science park, university of indonesia on 365 Project

Sayang banget langitnya lagi gelap2 gimanaaa gitu trus ujan juga, jadi hunting ga bisa lama2. Anyhow, it was much better lho daripada pergi ke mall, haha.Moga2 hunting selanjutnya bisa lebih puasss.

Posted in: Uncategorized

2 thoughts on “Overcoming Mall Saturation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s