MAP Bazaar at Sampoerna Strategic

Pagi tadi saat baru aja sampe kantor tiba2 seorang temen heboh nunjukin HPnya. Ternyata ada SMS ngiklanin bazaar product2nya MAP di Sampoerna Strategic. Dibilangnya all item Rp. 50000 saja. Gelooo!! Sedap banget ga sih tuh iklan sampe bikin gw ga percaya sama sekali (beginilah kalo udah kebanyakan diboongin iklan).

Since gw masih cewe normal, agak susah juga ya rasanya untuk duduk diam begitu denger ada bazaar. Cabutlah gw dan kawan-kawan ke Sampoerna di jam makan siang (minus setengah jam =P). Gw pikir sih ya nothing to lose aja lah, toh gedung sampoerna deket, dan lagi dua hari pertama khusus HSBC holder aja, jadi gw asumsikan belum gitu rame.

Gw sampe TKP jam 1145 dan.. oh nooo.. antrian untuk masuk ruang bazaarnya aja panjang ga keruan. Itu bahkan belum masuk jam makan siang! Ternyata strategi gw adalah strategi semua orang! Hahaha.. setelah perjuangan sikut2an sana sini pas antri, gw baru masuk ke ruang bazaar 45 menit setelahnya.

Ini temen gw sempet ambil fotonya:

antrian bazaar MAP on 365 Projectini pemandangan saat baru masuk pintu gedung

antrian bazaar MAP on 365 Projectini suasana saat udah masuk antrian

Begitu masuk, baju2 sebagian besar udah ga kegantung, udah berserakan di lantai. Sadeess emang ya cewe2 tuh kalo belanja di sale, barbar abiss! Dan ternyata prasangka buruk gw salah total, itemnya bagus2 kok dan harganya beneran Rp. 50000. GOKIL!!! Gw pun sukses jatuh hati pada sebuah kaos Massimo Dutti dan tank top. Dua2nya dapet ukuran yg pas banget juga!

Senang riang hula-hulaaa… sesaat!

Tapi langsung lemes liat antrian bayar!! Gw ngantri 15menit Cuma maju semeter kaliii, padahal kan masih harus lanjut kerja. Gah! Sadly, akhirya gw dan kawan-kawan terpaksa merelakan hasil buruan kita dan balik ke kantor dalam keadaan gak bawa belanjaan, telat, dan laper karena skip makan siang. ARGH!

Rasanya pengen bilang, “cari duit yg banyak biar ga usah dateng bazaar!” tapiii gw tau banget hal2 kayak gini tuh ngasih kepuasan batin tersendiri buat perempuan. Ehehehe.

Ya sudahlah, beberapa rupiah tidak jadi dihamburkan. Syukuri saja.

Tapi masih kebayaaaaanggg.. T___T

Tips buat yang mau kesana: Cuti kerja, antri dari pagi, dan dateng rame2, satu orang langsung ngantri di kasir, dan berburunya ganti2an sama yg antri. Zhelayu uspekha!

Posted in: Uncategorized

One thought on “MAP Bazaar at Sampoerna Strategic

Leave a Reply

