6 months to go

Tepat 6 bulan menjelang pernikahan! Woohoo.. Dan setiap ketemu orang pertanyaannya pasti, “udah sejauh apa persiapannya?” Jadi gw cerita disini aja yah..😛

Karena kata orang2 nyari gedung itu part paling ribet, jadi ini yg kita lakukan pertama kali, yaitu sekitar empat bulan lalu. Gw cuma survey ke dua tempat, Bidakara dan Pewayangan. Bokap pengen banget sebetulnya di Birawa, tapi full! Waktu itu adanya cuma Bina Karna, tp kita kurang sreg karena ruangannya terlalu kecil. Lalu kita survey ke Gedung Pewayangan TMII, ternyata malah ada tanggal yg pas. Yowes lah, jadilah keputusannya kita pake Gedung Pewayangan. Menurut gw sih gedungnya cukup oke, pas lah sama rencana jumlah undangan. Lantainya bagus (believe it or not, gw pernah nolak ide make gedung yg konon paling oke di halim hanya karena gw ga suka lantainya, haha). Parkiran juga oke. Deket rumah juga jadi moga2 ga ribet dan ga kena macet.

Untuk test food juga udah mulai dari beberapa bulan lalu. Kita sempet nyoba puspita sawargi, nurmaya sari, dan caterindo. Dan keputusan jatuh pada Caterindo! Kenapa? Karena rasanya konsisten, tiap dateng ke kondangan yg pake Caterindo rasanya selalu enak.

Since kita ga pake WO, jadi kita ambil paketan aja di caterindo. Jadilah kemaren gw di temenin tante henny (orang caterindo) ke Diamond, calon vendor yg akan nyiapin segala kebutuhan baju penganten, orang tua, dan para crew (apalah itu namanya).

Diamond ini tempatnya di Siaga, Pasar Minggu. Mbak2nya ramah. Sabar bgt ngeladenin gw yg mau liat ini itu. Tapi so far belum ada yg cocok, bajunya terlalu rame semua! Apa emang baju penganten harus rame ya? Lagipulaaaa gw kan udah beli bahan untuk baju resepsi! Apa kabar tuh bahan?

Diamond ini juga bisa paketan sama perias. Gw dikasih liat beberapa contoh foto hasil riasan. Sumpah ya, gw ga bisa bedain bagus enggaknya payes, yg gw tau gw mau pake lipstik coklat, bukan merah! hihi.. Trus si vendor satu ini juga bisa nyiapin segala keperluan siraman. Tadi dijelasin segala keperluannya dan gw cuma bengong. Asli ga ngerti!  Haha.. Sampe sekarang sih belum ada keputusan, belum nyangkut gitu di hati, jadi masih pengen liat vendor lainnya..

Setelah itu gw ke kantor caterindo, rencananya mau ketemu sama vendor yg nyediain dekorasi pelaminan. Gw sih pengennya ga pake gebyok, jadi mau dibikin modern. Diluar dugaan, ternyata nyokap setuju2 aja. Tapi yang ditunggu ga kunjung tiba, sebal! Jadinya gw balik deh dan kayaknya bakal nyuruh tuh orang dateng aja ke rumah. Hooo… jadi hal2 kayak gini ya yg bikin orang2 yg lagi nyiapin nikahan sering marah2? Hahaha..

L for Love on 365 Project

Anyway.. Sekarang sih masih fokus untuk persiapan lamaran resmi di akhir bulan. Catering untuk lamaran udah beres. Terus urusan kursi2 dan tenda juga udah. Mbah gw dari Madiun juga udah dateng. Om gw yg bakal jadi MC juga udah nelpon tiap hari ngasih ide2 acara untuk hari H. Tapi kebaya lamaran gw justru belum diambil dan kain bawahannya malah belum dibeli. Hwahaha..

Oh, I’m sooo excited!!!😀


Posted in: Uncategorized

6 thoughts on “6 months to go

Leave a Reply

