The Engagement Preparation

woohooo…. besok insyaAllah officially jadi calon istri orang! haha.. it’s like a dream come true for me karena sebetulnya selama ini diem2 gw memendam keinginan dilamar pas hari ulang taun gw which is emang tepat banget besok (yayaya, i have it too, impian2 cewe bgt).

keadaan di rumah udah heboh dari pagi. mulai dari sodara deket yg dengan baiknya turut membantu sampe berbagai pihak yg turut serta membantu menyukseskan acara besok. yihaaa.. oke, jadi in general persiapannya meliputi:

catering

meja2 untuk makanan udah berderet di garasi rumah. rencananya untuk makan siangnya akan ada nasi bakar dengan lauk komplit, sate ayam plus lontong, dan empal gentong ditambah es buah juga kali yah. ga cuma itu, nyokap juga berencana nyiapin welcome drink gitu, ada dua pilihan yaitu saudi champagne (tapi non alkohol) dan satu lagi minuman anget, mungkin.. teh? sayang banget gw ga bisa ambil foto deretan meja di garasi, sekarang lagi kealingan mobil, huh!

kursi dan tenda

wiihhh.. peletakan kursi ini sempet menimpulkan perdebatan di antara orang2 rumah. gw maunya madep kulon, yang laen maunya madep kidul. yaaa akhirnya gw manut aja deh dan gw sih puas banget dengan hasil akhirnya. ini fotonya:

IMG_7005

IMG_7018-1

hantaran balik

ya biasalah, di setiap proses ‘silaturahmi’ sebelum nikah kan pasti ada nih yang namanya hantaran2, bukan seserahan lho. nyokap udah beli tempat khusus untuk hantaran2 ini, senada sama nuansa lamaran, merah marun! lucu sih kalo ditaro ditempat gini, jadi lebih rapi.

IMG_7027-1

kebaya, kain, dan sandal

untuk kebaya lamaran, gw punya cerita sendiri. jadi kebaya gw ini sempet salah model, alhasil dirombak lagi. modelnya sengaja gw minta agak baby doll gitu, biar lebih santai. kain bawahannya juga gw pilih diiket2 kayak yg ada di foto. eits ngiketnya ga sembarangan, itu ada alatnya, gw sampe suruh latihan bolak-balik make kainnya doank! masalah kain ini juga nyokap sempet pusing bgt, karena kan ada model2 batik yg menurut ajaran jawa cuma boleh dipake orang yg udah nikah. alhasil, nyokap beli lagi kainnya. yang difoto itu motif parang, ga jadi dipake karena ga boleh! huhuuu… untuk sandal, gw ga jadi beli baru, prefer memanfaatkan koleksi nyokap yg setumpuk.

IMG_7000-1

IMG_6985-1

sooo.. that’s it!

mohon doanya supaya semua lancar ya besok! syenaaaang! *jogetjoget*

Posted in: Uncategorized

8 thoughts on “The Engagement Preparation

  1. yud1 says:

    idem sama godong, eh, hadi di atas. semoga acaranya lancar-lancar saja besok, juga untuk seterusnya dan selanjutnya.

    btw, kayaknya memang lagi musimnya, ya? anyway, congrats! all the best.😉

Leave a Reply

