The Engagement. My Best Birthday Ever.

Nurilla Iryani is now engaged to Aria Rajasa Masna.

Ehehe.. Ehehe.. mau senyum2 sendiri baca tulisan itu di FB.😛

Proses lamarannya dilaksanakan pas gw ulang tahun ke 24, sabtu lalu. Rasanya? Never been this happy before!

Acara lamaran dimulai tepat jam stngh 11. Saat rombongan pihak laki-laki dateng, gw masih diumpetin dikamar ditemenin sama Nifal, sahabat gw dari masih piyik. Saat MC, yg tak lain adalah om gw sendiri, buka acara, baru deh mulai deg2an. Kalo Nifal ngajak ngomong, otak gw udah ga bisa memproses, norak banget deh!

Acara dimulai dengan pihak laki-laki menyampaikan maksud kedatangannya, which is melamar gw untuk jadi pendamping hidup Aria. Dengan begonya gw masiiih aja mikir, “gila, gw mau nikah!” bodoh! Lalu bokap gw yang menjawab dengan bilang keputusan dibalikin ke gw. Maka dipanggillah gw keluar kamar.

Daaaannn… eng ing eng.. Yang keluar kamar adalah Nifal! Hahaha.. emang dibikin skenario kayak gitu sih, biar ada lucu2nya.. Hihi.. Kata Nifal sih pas kejadian ini si Aria sampe ngakak dan semangat banget protes itu bukan gw, hwahaha.. Anyway, peran Nifal sebagai “nuril palsu” juga baru gw kasih tau pagi itu, jadi itu sejenis jebakan sih buat dia soalnya kalo gw bilang duluan takut dia ga mau dateng, ahaha… *peace love and ghaul*

IMG_0219

Abis itu bokap manggil gw lagi, baru deh gw keluar kamar ditemenin tante gw. Setelah duduk manis, gw ditanya mau terima lamarannya atau ga. Dan dengan super duper bodoh gw malah ngangguk dengan semangat, padahal niatnya mau diem aja biar jaim. Ahaha.. keliatan deh ngebet banget! Wakakak..

IMG_0226-1

Setelah “deal” acara langsung ditutup dengan doa. Begitu doa selesai, gw pikir acara udah selesai tapi tiba2 pihak keluarga Aria minta waktu. Nah lho, ada apa ada apa? Gw ampe bingung bin cengo gitu..

Taunya ada prosesi gw dikasih kalung gituuuu. Ibu calon mertua bilang itu sebagai tanda cinta. Ya Allah, terharu bangetttt, sampe berkaca-kaca. Alhamdulillah, seneng banget mau punya keluarga baru yang baik bangetttt.. =)

IMG_0269

Begitu proses pemberian kalung selesai, datang lagi kejutan lain. Kali ini dari pihak keluarga gw. Ternyata mereka nyiapin cake dalam rangka ulang tahun gw. Lalu mereka nyanyian selamat ulang tahun buat gw. Dan yap, sekali lagi gw terharu. Gimana enggak, daripagi tuh keluarga deket justru ga ada yg ngucapin selamat, tapi gw ga ambil pusing karena gw tau semua lagi ribet mikirin lamaran. Eh, taunya malah ada cake di acara lamaran. Hwaaa…

IMG_0284

Setelah itu baru deh kita semua lunch bareng. Setelah kenyang, kita kumpul lagi untuk acara penutup. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh keluarga buat kenang2an.

IMG_0369

Dan inilah kita, pasangan yg berbahagia dan sedang makin deg2an yet soooo excited menanti hari H! Woohoooo..

IMG_0356

Posted in: Uncategorized

18 thoughts on “The Engagement. My Best Birthday Ever.

  1. ina says:

    congrats..
    pas lamaran ku, ga sempet dan ga inget bikin foto keluarga.. sepertinya si mama udah terobsesi mo bikin foto keluarga pas lamaran aria.. hehe..
    keluarga narsis ya nyiell…
    looking forward to having you in the family..🙂

  2. Dito says:

    Wohooo!! Teman gw satu persatu mulai melangkah kedepan untuk membina keluarga yang sakinnah mawaddah dan warrahmah! Once again…SELAMAT ya Nuril dan Aria…Semoga LANCAR sampe hari H….Amin! =)

  3. nifal says:

    CONGRATULATION dear Nuril & Aria…
    aaaah sahabat kecilku akan di ambil orang lain..huhuhu..
    ga kerasa ya ril kynya br kmrn kita main sepeda brg,brgkt les brg,marah2an eeeeh skrg kamu sudah di pinang..hiks😥
    semoga semua bjalan lancar smp 6 bln kedepan dan pas hari H nya ya neng..amiiiin..
    aku siap membantu kapanpun di butuhkan *kiss*

    • nurilla iryani says:

      thanks neeeeng!!!

      aduh jadi sedih baca komen ini.. yuk jalan2 dulu sebelum aku bener2 diambil orang, huhu.. abis ngeliat foto puncak kita nih, pengen ngulang lagi..

      btw, thanks ya sudah bersedia dijebak, hihi.. sebenernya tau banget kok dirimu pasti bersedia demi sahabat kecilmu ini, hihi..

      lop yu full! *kiss*

  4. fika says:

    hwaaaa..kamu cantik sekali riill..seneng deeh melihatnya🙂
    acara lamaran gw ga seheboh itu abisnya..ga pake tenda2 dan macem2..hehehe
    soo happy for youu…

    ayoo kita sama2 mempersiapkan hari H yang hanya berbeda 2 mingguan ini..hehe
    gmn rencana ktmu pulang kantor?jadi gaa?kamis besok gw masuk pagi..ayoo kita ktmuan🙂🙂..

Leave a Reply

