bff.

Meskipun dijanjiin ga akan ada yang berubah setelah nikah, gw tetep yakin akan tetep ada batasan. Mungkin ga dari suami, mungkin kesadaran diri sendiri. Yang pasti sih menurut gw waktu kumpul sama temen2 ga akan seleluasa sekarang karena mikir ada yang nunggu di rumah, ada yang perlu dimasakkin, ada yang perlu dibikinin kopi, apa lagi? yaa gitu deh..

Jadi gw pikir ada beberapa hal yang mau gw lakuin sama sahabat-sahabat gw sebelum menjalani hidup baru itu, yaitu:

Pengen ngumpul calluella (ninda kipik dina mita) seharian di sebuah kamar sambil dengerin lagu dan curhat2an. kalo jaman sma dulu, dengan noraknya kita menangisi patah hati, sekarang insyaAllah menangisi bahagia karena mulai settling down satu per satu. Ya, fooling around is over! Finally..

When you’re down and troubled/ And you need a helping hand/ And nothing, nothing is going right/ Close your eyes and think of me/ And soon I will be there/ To brighten up even your darkest night

Terakhir ngumpul beberapa bulan lalu waktu jenguk dina melahirkan, itupun after a veeery loooong while. Sempet curhat2an dikit dan satu hal yang gw sadari, kita semua masih orang yg sama. Ga ada obrolan dengan embel2 kerjaan yg nyambung ke penghasilan. Masih cerita masalah masing-masing tanpa jaim. Masih menghargai semua cerita yg ada tanpa memojokkan pihak manapun. Gw seolah diingatkan betapa gw merasa nyaman bareng mereka. Gw diingatkan kembali kenapa di buku tahunan dulu gw bilang mereka bikin masa-masa sma gw jadi sangat berharga!

Pengen wisata kuliner keliling depok sama alida dan ita. Pengen mengenang lagi jaman kos dulu. Mereka yang nemenin masa-masa susah seperti begadang semaleman karena mau ujian sampe masa2 dungu kayak ngambil happy hour di warnet cuma buat ngenet, bukan main game, alhasil setelah midnite kita super mati gaya. Duh!

If the sky above you/ Should turn dark and full of clouds/ And that old north wind should begin to blow/ Keep your head together/ And call my name out loud/ Soon I’ll be knocking upon your door

Sebetulnya masih rutin ngumpul sih sama dedungu ini, tapi ya pulang kantor, ga puas banget deh. Pengen lagi ngerasain cekakak cekikik menyusuri barel sampe mikir kalo kita gak akan dapet pacar anak barel karena kita super ngilfeelin, haha.  Yuuukk!! Lepaskan atribut kerja, kita bergaya ABG! Masih cocok banget kayaknya, hahaha..

Pengen pajamas party lagi sama nifal dan adel. Mereka ini sahabat-sahabat gw dari piyik. Ngeliat banget deh proses pendewasaan diri gw. Dari mulai masih culun banget pake tas monyet sampe diintipin pas mulai belajar pacaran. belajar, eh? haha..

Ain’t it good to know that you’ve got a friend/ When people can be so cold/ They’ll hurt you, and desert you/ And take your soul if you let them/ Oh yeah, but don’t you let them

Pajama’s party kita biasanya diawali dengan mencoba satu resep masakan yang.. well.. alhamdulillah selalu bisa dimakan dan ga keracunan lalu dilanjutkan dengan obrolan2 panjang lebar ga ada ujung dan super ga penting. Akan lebih seru kalo sahabat kita yang di bali itu bisa ikutan. Uuh, rinduuu.

Winter, spring, summer or fall/ All you have to do is call/ Lord, I’ll be there yes I will/ You’ve got a friend

Hmmm.. aktifitas kumpul-kumpul lainnya kayaknya bisa dilakuin bareng suami ya nanti, jadi ga masalah. So now, panggilan kepada yg tersebut diatas, KAPAAAN???

Posted in: Uncategorized

6 thoughts on “bff.

  1. alidz says:

    mau banget banget banget! jelajah depok seharian, tanpa pacar masing2, pulang pergi musti ngangkot / ngereta, gak bole bawa mobil, gak bole naksi! hahaha lebay bgt gak sih?? Eh bole gak ya numpang nginep sehari di gracia? seru tuu.

    • nurilla iryani says:

      DEAL! Berarti gw naik angkot 19 lagi turun damai trus ke lambir jemput pandu! eh? ga ada pandunya ya? hahaha.. sama persis!! gw juga kepikiran nginep di gracia, ayo siapa yang punya hubungan paling deket dengan si tante, tolong ya dilobi doiii.. hahaha..

  2. Fika says:

    Hayuuuuuuk riiil..mauuu bgt gw..tp susahnya berkumpul dgn kerjaan masing2 dr kita yg super ga jelas waktunya :((..
    Plus si dina yg ud punya baby kayisa..hehe..pasti makin ribet dia..
    Tp asli deeh,gw pengen bgt ngumpul lagi sama kalian..banyaaaaak bgt yg mau dishare&ceritakan😀..hehe
    Miss you all girls!! *smooooooooch you

    • nurilla iryani says:

      Asli pik kangen banget sama kamar lo di rumah lama dan kaset dewa! Haha.. Iya, dina udah agak susah ya, mita juga di bandung, huhu.. Ya at least, kita dan ninda deh cari waktu, soalnya kalo udah nikah bakal lebih susah..

      Gila kangen bgt gw!!!! Kangen sidang ruang takre, kangen begaol ke pim lagi pim lagi, kangen makan di meja pojok kantin, kangen ngeliat kalian nangis, hihi.. *duh jadi mellow gw!*

  3. nifal says:

    Neng,sorry baru baca😦
    Yuuuk kita pajamas party..haruuus diadain..
    Gimana kalo bln oktober aja,1bln sblm hari H lo??..
    Pokoknya gw mau tidur brg lo utk yg t’akhir sblm lo tidur sm si cipit..hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s