jakarta weekend escape

sering ngerasa bosen ga sih tiap weekend berujung di mall lagi, mall lagi. weekdays udah dengan rutinitas kerja, weekend juga tanpa sadar kejebak rutinitas pergi ke mall, hihi. tadi gw chatting sama si anda, temen gw dari piyik, trus kita dapet beberapa ide buat ngilangin bosen saat weekend.

here you go:

  • ngumpul sama temen2 SD trus jalan2 keliling SD. agak basi sih buat gw dan temen2 gw, soalnya kita masih agak sering kayak gini, meskipun tetep kocak saat dilakuin. tiap masuk ke kelas, ada aja kenangan yang keinget.
  • keliling jakarta naik transjakarta bareng orang terdekat, bawa2 kamera dengan pake kaos, celana pendek, dan converse. capture setiap kejadian dan tempat menarik. ini bisa jadi pilihan yang murce banget, hihi.
  • ke seaworld. coba kapan terakhir ke seaworld? masih sebagus dulu ga sih? kayaknya enak memanjakan mata dengan yang serba biru gitu.
  • ke acara olahraga level internasional, bisa sepak bola, bisa badminton, apapun. gw sendiri belum pernah coba, tapi temen gw udah. katanya sih merinding banget saat indonesia raya dinyanyiin. oke, yang ini occasional bgt sifatnya.
  • ke art gallery. nah, art gallery oke di jakarta juga gw ga pernah tau sih ada dimana. ada yang punya info?
  • sholat 5 waktu di 5 mesjid besar di jakarta dan sekitarnya. subuh di at-tin, dzuhur di kubah emas, ashar di istiqlal, magrib di sunda kelapa, dan isya di at-taawun. pulangnya makan jagung bakar dulu, haha.
  • piknik ke kebun raya bogor, bawa keranjang rotan dan roti tawar. sebetulnya ini rencana gw lama banget, tapi ga pernah2 kesampean.

so far baru kepikiran segitu sih. bertaun2 tinggal di jakarta tapi tetep ga banyak ide jalan-jalan non-mall, hihi. semoga bergunaaa!!! ^^

oia, ada yang punya ide tambahan?

Posted in: Uncategorized

2 thoughts on “jakarta weekend escape

Leave a Reply

