Singapore | Day #2

UNIVERSAL STUDIO KEREN ABIS!! Hahaha.. Ya sebenernya ini emang tujuan utama gw liburan ke singapore, dan memang sangat memuaskan!😄

Gw dan ‘rombongan mini’ gw menuju Sentosa Island dari vivo city naik bis, ongkosnya cuma 2 SGD PP! Sebetulnya sih bisa jalan kaki, tapi sepertinya ga banyak yg menarik untuk diliat, jadi kita mutusin buat naik bis aja daripada pegel, hehe. Tapi sebelumnya foto2 dulu donk pastinya, hihi.

IMG_3293

Sampe Sentosa ternyata tiket universal studionya udah sold out, untuuuung banget kita udah pesen online. Mungkin mereka emang batesin jumlah pengunjung biar tetep nyaman kali ya, beda bgt sama dufan yang bisa super duper penuh. And what can i say? Yang pasti Universal Studio Singapore asli keren bangettt! Buat yang suka foto2, entah memoto atau difoto, ini bener2 tempat yang tepat. Rasanya pengen moto dan difoto disetiap sudutnya! Seriously! Untuk attractionnya sendiri gw paling suka Shrek 4D. Keren!

Ini sebagian foto-fotonya:

IMG_8766

IMG_3550

IMG_3628

IMG_8692

IMG_3556

Yang ini pas udah super pegel, hehe..

IMG_3620

Oia, kita ke Universal Studio sama Gowo juga, senior gw di jaman kuliah, temennya si calon suami. Jadi abis dari Sentosa, dia inilah yang nemenin kita keliling2. Setelah kaki super pegel di Sentosa, kita balik ke Vivo City. Shopping timeee.. for me, hihi.. Gw dapet tas dan sepatu Mitju, lumayan sekalian nyicil seserahan *alesan!* Di Vivo City kita makan Ben&Jerry’s karena gw udah beberapa hari sejak di Jakarta ngidam banget sama es krim ini. Berhubung tuh es krim ngenyangin banget, jadi kita prefer take away dinner kita, which was Carl’s Jr!

Ini beberapa foto yg diambil di vivo city:

IMG_8789

IMG_8822

Abis dari Vivo City kita naik MRT ke apartmentnya Gowo, istirahat bentar sambil makan Carl’s Jr kita, baru deh balik lagi ke hotel. Sebetulnya kita punya satu rencana lagi malem ini, which is makan duren! hwahaha.. tapi nampaknya gagal.. perut udah full sama Dunkin, Pizza Loui’s, Ben&Jerry’s, dan Carl’s Jr. Mungkin bisa diundur jadi besok malem? Hihihi…

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s