Singapore | Day #3

hoaaahhmm.. too tired to type.. ceritanya pake foto aja ya, hihi..

Ini di Merlion Park. Yang jadi background di foto ini adalah Esplanade. Yaaa… kayak Gedung Smesco di Jakarta, tapi versi jauuuhh lebih keren, haha.
IMG_8904

Yang ini gw temuin pas ngelewatin Peninsula Plaza. Ada yang tertarik pake jasanya? Boookk! Gw sempet kepikiran pengen berguru trus buka usaha yang sama di Jakarta, wakakakak.
IMG_8968

Ini Orchard Rd yang tersohor itu. Seperti lautan manusia, huh?
IMG_8986

Jalan2 hari ini ditutup dengan naik Singapore River Cruise. Menyenangkan lho menyusuri sungai di Singapore sambil merayakan anniversary! haha.. Yayaya, hari ini kita setaunan. It’s been a great one year, dear! =)
IMG_8997

Okay, time to sleep! ttyl, readers. xoxo!

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s