Singapore | Day #4

Heyhooo.. Selamat malam, Jakarta! wekekek.. gw udah duduk manis di kamar nih, dengan kondisi kaki super pegellll!!

Jadi bagaimana hari terakhir di SG?

Pagi ini diawali dengan pegel2 yg semakin njarem, bawaannya ga mau beranjak dari tempat tidur. Packing aja malessss banget. Jadilah gw dan rombongan mini baru keluar hotel jam 12 teng, sekalian check out aja. Berhubung kita harus checkin di airport jam stngh6, jadi kita prefer menetap di satu spot daripada nyasar kemana2, keputusan jatoh pada vivo city!

Disana kita makan di Superdog. Emang sengaja sih kita nyari makan di tempat2 yg gak ada di Indonesia. Setelah kenyang, tenaga kembali full, jam terbang masih lama, kita kembali shopping! hwahahaha.. Mayan dapet coklat segaban di candy empire dan dompet river island. Sebenernya sih harga2 disana ga jauh beda sama di Jakarta, tapi gw pribadi sih dapet kesenangan tersendiri saat ngeliat tulisan Liz Claiborne dan River Island, secara itu dua brand favorit gw dan ga ada di Jakarta! Puas belanjanya? Enggak! Tapi duit dan bagasi dan waktu kompak ga mendukung, huhu.

IMG_9046

Yo wes deh, abis itu balik ke Jakarta dengan tas yg beranakpinak dan dompet yg menipis, tapi senaaaang!! Aaahhh, liburan memang selalu menyenangkan! ^^

IMG_9053

Abis ini liburan kemana lagi yaaaa?? Hihihi..

Posted in: Uncategorized

2 thoughts on “Singapore | Day #4

    • nurilla iryani says:

      Iya, kayaknya beberapa taun lalu gw sempet nanya di plurk, terus amir bilang ada di PI.. tapi sekarang udah ga pernah nemu, huhu.. tapi berhubung di SG sekalian berburu seserahan jadi bisa sekalian liat2 Liz Claiborne (meskipun ga dapet apa2, hiks)..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s