End of July 2010

Ini hasil dari segala rencana gw bulan Juli. Lalalalala..

  • [yeay!] hunting foto. Hunting fotonya di Singapore sekalian jalan2, hehe. Universal Studio Singapore bener2 tempat yg oke buat dapetin objek2 lucu!
  • [prettt!] undangan masuk percetakan. Ternyata ga segampang itu ya nyari vendor yg cocok. Sabtu ini gw mau ketemu vendor baru, mudah2an cocok ya. Sepertinya gw udah nyerah untuk bikin undangan idaman, mending pake contoh yg udah ada deh daripada nanggung resiko salah ini itu. Dan yg paling penting, pasti lebih murah! Hahaha.
  • [yeay!] belajar masak. Gw sempet nyobain masak lasagna dan sapo tahu. Berujung dengan dibilang bentuknya aneh ama si calon suami. Kutuuu! Setelah ini mau nyobain bikin puding mangga ah, sepertinya menarik.
  • [yeay!] nyicil seserahan. The best deh yg ini! wakakak. Jakarta & Singapore lagi great sale! Entah ini rejeki, entah ini musibah. Ok, I guess ini rejeki buat gw dan musibah buat calon suami gw, haha. Gw udah dapet sendal nine west, dompet river island, tas mitju, sepatu mitju, dan beberapa potong underwear la senza! *Oke oke, abis ini kita ke melawai aja, dear! Haha*
  • [yeay!] ambil keputusan model kebaya akad. Sudah ambil keputusan dan sudah masuk penjahit. Ihiiiy!
  • [yeay!] tamatin dua buku. Berhasiiill! Gw udah tamatin The Happiness Project. Bukunya baguuuss, ngasih ide2 simple buat meningkatkan kualitas hidup. Bener2 simple kayak tidur cukup, nyanyi di pagi hari, dll. Satu lagi Breakfast at Tiffany’s.  Penasaran sih sama karya sastra klasik yg satu ini, akhirnya dapet pinjeman yg udah terjemahan dari temen. You know what, terjemahannya horrible banget! Gah! Ga ngalir dan aneh! Gw super ga puas sampe2 gw nyari film-nya yg keluar taun 1960an itu. Dan gw sih lebih suka filmnya, lebih hidup!
  • [prettt!] benerin BBM dan trackball. Boro2 benerin, sekarang aja malah mati total gara2 kena aer! Sekarang gw pake HP jaman dulu yg cuma bisa buat sms dan telp and I enjoy it. Ga dikit2 liat HP, bisa tidur nyenyak di bis kota, dan kembali banyak waktu untuk baca novel. So far gw belum mau balik ke BB ataupun smartphone lainnya. Enak banget rasanya ga stress gara2 trackball mati lah, BIS lelet lah, oh i’m sooo over it!
  • [prettt!] naikin berat badan. Tadi pagi nimbang dan masih 43, padahal kayaknya gw udah banyak makan coklat. Gimana sih caranya biar gemuk? Huhuhu..
  • [yeay!] cari info dance di flora cafe. Yang ini agak diubah ya. Setelah dipertimbangkan bersama temen gw, kita memutuskan untuk balik ke tempat fitness di metropolitan sudirman. Kenapa? Karena disana kita bisa pilates & yoga, dan ada kelas salsa juga! Selain lebih komplit kelasnya, tinggal ngesot juga dari kantor, hehe.
  • [prettt!] lebih rajin isi JakartaDailyPhoto.com. cuma ngisi sekali bulan ini, hiks. Gimana mau bikin photo book jakarta yg deadlinenya by the end of this year nih?
  • [yeay!] baca majalah yang ga pernah gw baca. Gw mulai baca kolom2 di kompas yg selama ini selalu gw skip, juga majalah rumah (yayaya, secara mau nikah gitu), juga majalah time pinjeman. Baca bacaan laen bener2 bantu gw dapet info2 yg selama ini ga gw dapetin. Contohnya: gw jadi tau curah hujan yg terlalu tinggi bikin rembesan tebu tinggi dan petani merugi. Well, rasanya menyenangkan lho dapet info2 yg selama ini kita ga pernah tau.

Sekian untuk bulan Juli! Sampai ketemu di agustussss..🙂

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

