Souvenir Siraman

first of all, selamat puasa buat yang menjalankan!🙂

meskipun masuk puasa, persiapan pernikahan tetep jalan. justru bakal sibuk kayaknya since vendor2 justru ada waktu kosongnya bulan2 ini karena ga ada yg nikah.

yeah, ga kerasa udah minus 3 bulan menuju hari H. gw dan nyokap udah mulai bungkus2in souvenir. hmm, baru souvenir siraman sih sebetulnya, karena souvenir buat akad dan nikahan belum dikirim (gw pesennya di surabaya).

jadi souvenir buat acara siraman gw adalah sebuah anduk kecil yang digulung2. dan alhamdulillah banget semua ini dikasih sama tante gw yg baik hati yg ada di surabaya. trus ada tambahan peniti lucu dari sahabatnya nyokap. senangnyaaa!

jadi souvenirnya bakal kurang lebih begini:

anduk kecil warna warni digulung2. lalu diiket pake pita biar kenceng.
IMG_9092


IMG_9073

lalu dipenitiin biar manis
IMG_9070


IMG_9090

trus dimasukin ke box, dipitain, lalu dikasih bunga diatasnya.
IMG_9103

selesaaaiii.

semoga bisa jadi salah satu ide buat temen2 yg lagi nyari souvenir siraman atau nikahan.🙂

Posted in: Uncategorized

2 thoughts on “Souvenir Siraman

  1. fika says:

    hwaaa..lucu sekaliii..eh, nanti gw diundang gaa pas siraman?mauu donk dtg buat ambil souvenirnya *loh?!?*..haha
    souvenir buat acara resepsinya ud ada blum ril?gw kmrn hunting ke pasar pagi mangga dua bingung mau souvenir apa..huhu

Leave a Reply

