Dekorasi Pelaminan : Rumah Barbie

Pagi ini gw ketemuan sama vendor dekor nikahan. Pembahasan fokus ke peletakan pelaminan (karena di pewayangan pelaminannya bisa di pindah2) dan dekorasi pelaminan.

Untuk dekorasi pelaminan nyokap nyerahin sepenuhnya ke gw, jadi deh ga jadi pake gebyok. Horeee! Entah kenapa gw ga suka pake gebyok. Emang jawa palsu! Dari awal gw emang pengen konsep pelaminannya modern aja.

Setelah liat2 foto2 yang dibawain sama vendor gw, gw mutusin pake tema rumah barbie!! haha.. Dia sih nyebutnya klasik, gw nyebutnya rumah barbie. Idenya dari foto2 ini (tentunya dengan penyesuaian sana sini nantinya):

DEKORASI (439)-1

IMG00246-20100501-1240-1

Sebetulnya gw pengen warna pink supaya mirip rumah barbie gw jaman kecil, tapi ga boleeeh! soalnya dari awal kan gw udah pilih tema nikahannya maroon-gold, baju udah terlanjur nuansa maroon gold juga, kalo dipaksain pink nanti ga nyambung, huhu.. Tuh pelajaran banget buat yg baru mau nikah, dipikirin baik2 deh nuansa nikahan karena itu nanti kaitannya sama baju, dekor, dan undangan.

well, no big deal. mudah2an tetep bias kayak rumah barbie meskipun ga warna pink. doakan semoga bagus yaaahh. ^^

Posted in: Uncategorized

13 thoughts on “Dekorasi Pelaminan : Rumah Barbie

  1. Fika says:

    Mudah2an bagus yaa ril nanti pelaminan loe😀
    Eh,ngmg2 kpn kita mau nyari bahan utk calluella ya?mau pake samaan lg ga sih kyk pas di dina?jd pas pergi brg skalian beli dua,satu buat di loe,satu buat di gw..hehehe

    • nurilla iryani says:

      amien! lo juga ya, piek😀
      pake donk pake donk! kan biar bagus kalo di foto berlima, hihi.. pokoknya pas kita fotonya harus komplit.. ninda kan udah ganti pacar, moga2 pacarnya ga ngaret lagi, hahaha.. tapi kapan ya? gw sesi beli bahan udah selesai pula..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s