Souvenir Akad Nikah & Resepsi

yeay, kiriman souvenir dari surabaya sudah sampaiii. puas? not really. hehehe.

souvenir akad nikah dan resepsi emang dipesen langsung dari surabaya, nyokap yg kebetulan nemu waktu liburan kesana dan tante gw yang tinggal disana yang bantu ngurus semuanya. singkat cerita, beberapa hari lalu souvenirnya tiba di rumah gw dalam 6 kardus!

untuk souvenir pernikahan keputusan jatuh pada lampit. kenapa gw ga tarlalu puas? karena hasilnya beda sama contoh yang gw dapet. contoh yang gw dapet tuh kayunya warnanya terang, tapi hasil yang gw terima kayunya gelap2 gitu. sebal! tapi mau protes kok kayaknya ribet juga ya, secara pesennya jauh bener. jadi yasudahlaaahh.. entah kenapa untuk urusan inipun gw ga terlalu ambil pusing. sekarang sih lagi mempertimbangkan buat bikin card kecil untuk ngambil souvenir, supaya tamu ga perlu repot2 bawa2 souvenir sepanjang acara.

IMG_9727

selain souvenir resepsi, gw ada souvenir untuk akad nikah juga karena undangan emang dipecah, ada yang diundang pas akad di rumah dan ada yang pas resepsi di gedung. untuk souvenir akad sih gw puas2 aja karena emang sesuai contoh. souvenirnya adalah dompet koin warna-warni. souvenir akad ini adalah hasil sumbangan dari tante gw. ya, another gretongan! alhamdulillah.

IMG_9722

well, yang penting satu urusan kelaaarrr..😀

Posted in: Uncategorized

3 thoughts on “Souvenir Akad Nikah & Resepsi

  1. putchub says:

    mau tau dooonkkk…souvenir buat pengajianmu apa yah?
    btw, salam kenal dari KL..
    *ternyata nyiapin kawinan itu memusingkan yah…apalgi mikirin printilannya..*

Leave a Reply

