Undangan Pernikahan

woohoo.. undangan sudah jadiiii! hasilnya bener2 sesuai yang gw pesen, cuma warna aja sih yang agak kurang sesuai dikit, tapi masih tolerable. begitu liat sih agak kaget juga, kok kayaknya simple dan sederhana banget, tapi ya kalo dipikir2 gw mesennya emang gitu. dasar gw-nya aja yang ga bisa memvisualisasikannya, haha.

2 names

untuk undangan ini gw pesennya tetep di pasar tebet, tapi ganti vendor (bukan duta graphia). jadinya gw pake trans printing, rekomendasi dari temen gw via komen blog. see.. ada gunanya juga bikin blog yang ngebahas persiapan nikahan, hihi. dan waktu gw cari2 reviewnya ternyata pada puas, jadi gw pikir ga ada salahnya dicoba.

dari segi servis, mbaknya (namanya mbak ana) ramah banget. waktu gw dateng pun bisa fleksibel, ga harus cuti kerja. dateng sore pun orang designnya masih mau ngelayanin, beda banget sama si duta graphia. dari segi harga, lebih murah pastinya dari duta graphia. dan yang paling penting, dia nepatin janji untuk selesaiin undangan sebelum lebaran, cepat dan tepat waktu!

itu plusnya. ada minusnya. dari random checking, ada undangan2 yang beberapa bagiannya bikin geregetan. ada yang pinggirannya ga rapi, ada juga titik2 noda kecil, yaaa biasalah, namanya juga nyetak 600 sekaligus, ga mungkin perfect semua.

anywayyyy.. terlepas dari plus minus itu, rasanya seneng banget deh ngeliat nama gw dan dia disitu. hahaha. oke oke.. ga perlu dilanjutin paragraf yang ini, bisa jadi super norak. wekekek.

naaahhh, sekarang tinggal ngetik2in daftar nama deh. hoaaahhmm..

Posted in: Uncategorized

7 thoughts on “Undangan Pernikahan

  1. fika says:

    riiiill..undangannya baguuuuuss bangettt!! gw sukaa..simple dan warnanya juga cantiik🙂
    waah..baca blog loe makin ketar ketir gw karena makin banyak yang belum beres :((..undangan jg blum naik cetak pula..huhu..

Leave a Reply

