Seserahan

Akhirnyaaaaa urusan seserahan kelar juga! Mau tau isi seserahan gw? Mau ya mau ya.. *maksa*

  1. Tas dan dompet
  2. Sepatu
  3. Pakaian kerja
  4. Kebaya plus kain
  5. Underwear
  6. Kosmetik dan peralatannya
  7. Perawatan tubuh
  8. Parfum
  9. Peralatan sholat
  10. Handuk

Errr.. banyak juga ya, baru nyadar. Pantes aja kamar gw rasanya penuh banget. Gah!

Ada beberapa tips nih dari gw buat temen2 yang mau cari seserahan:

  • Yang pasti bikin list-nya dulu supaya gak ada yang kelewat ataupun kelebihan karena nunjuk macem2.
  • Dicicil dari jauh2 hari. Kayaknya pusing juga kalo beli semua barang2 sekaligus, ga sehat juga buat dompet calon suami, hehe. Lagipula kalo waktunya panjang kan jadi bisa lebih milih-milih yang bagus dan sesuai keinginan. Secara yaaa itu kan nanti kita pake, jadi sayang kan kalo beli terus ga kepake.
  • Manfaatkanlah sale! Haha.. Beberapa barang2 gw beli waktu midyear sale di jakarta maupun singapore. Nine west kalo sale lumayan banget lhooo.. *racun!*
  • Cari yang udah paketan, biasanya harganya lebih murah daripada beli satu2. Ini bisa diaplikasikan untuk perawatan tubuh dan kosmetik. Gw sendiri dapet paketan perawatan tubuh The Body Shop dan paketan parfumnya Nina Ricci. Untuk kosmetik, revlon sebetulnya nyediain paketan juga, tapi gw ga sreg dengan paketnya — ya lagi2 sreg2an sih.
  • Akan lebih bagus kalo warna barang2nya saling nyambung. Kenapa? Supaya bagus kalo dibungkus nanti. Gw? Belang belonteng pelangi mejikuhibiniu, hahaha.. Cuek ajeee!
  • Setelah belanja, biarkan barang2 itu dalam plastik. Seriously, nongol dikit pasti bawaannya gatel pengen make, apalagi kalo waktunya masih lama, bisa gawat, haha.

Semoga bergunaaaa!! Happy hunting, girls!

Posted in: Uncategorized

7 thoughts on “Seserahan

    • nurilla iryani says:

      Tinggal ke body shop ama ke dept. Store itu sih pik.. Kalo bahan kebaya, nyokap yg nyari, bagi2 lah biar cepet kelar, hihi..

      Gw sih nanti semuanya di kasih ke aria, biar dia yg urus bungkus2nya, hehe..

      Good luck dear!

Leave a Reply

