DIY : Foto Prewed

Emang deh, mau nikah tuh cobaannya macem2 banget. Pernah nonton HIMYM? Inget saat banyak banget “aksesoris” nikahan marshall & lily pada ga beres? Atau pernah mampir ke beberapa wedding blog? Banyak banget kasus undangan gagal lah, baju salah lah, dll.

Untuk gw pribadi, baru2 ini ada kejadian sejenis. Karena satu dan lain hal fotografer yang harusnya motoin prewed kita gak jadi bisa motoin. Udah tinggal 1,5 bulan lagi dan kita kehilangan fotografer. Gah. Untungnya ini bukan hal krusial dalam urusan nikahan, jadi ya masih bisa dibawa santai.

Terusss yaaa si calon suami came out dengan ide untuk foto prewed sendiri pake tripod! Setelah gw pikir2, gak ada salahnya juga dicoba. Pasti seru. Pasti hemat. Hahaha.

Jadilah beberapa hari lalu kita foto2 di apartment yg bakal kita tempatin nanti, mumpung masih belum banyak barang juga. Gak terbatas waktu juga. Terus ga malu juga karena gak diliatin orang2. Hihi. Dan yang pasti seruuuu!

Ini contoh hasil fotonya:

Picnik collage

bwahahahaha.. bisa digetok ama nyokap kalo fotonya ngelawak gini..

Anyway, at the end kita berhasil dapetin beberapa shot yang lucu sih, tapi belum diputuskan untuk beneran dipake ato gak. Ya, we’ll see. *wink*

Posted in: Uncategorized

6 thoughts on “DIY : Foto Prewed

  1. fika says:

    hahaha..dasaaar..aneh2 bener itu fotonyaa..ayoo donk di sneak peek foto2nya rill..eh,ga jadi foto di depan tokonya aria?
    eh,,jadinya ud beli apartment ya?dimana?

      • fika says:

        beluuumm..rencananya baru minggu depan..tp kostum dan properti belum ada yang siap nih..hahaha
        eehmgw kepikiran kita berlima nginep dimana gitu semalem yuukk..pgn seseruan bareng kalian sblm nikah..eh,tp dinanya bisa ga ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s