a month to go

Gak terasa udah tinggal sebulan lagi menuju hari H. Temen-temen bilang gw keliatan santai. Nyokap stres ngeliat gw santai. Hahaha. You all just need to know how happy I am, ga perlu lah tau betapa paniknya gw. Cukup calon suami gw aja yang dapet luapan kepanikan gw!

Anywaaay, di minus sebulan ini persiapan sebagian besar udah beres. Sebagian kecil yang masih harus dilakukan adalah:

  • foto prewed pake fotografer, gak foto sendiri lagi.
  • ambil cincin kawin.
  • sebar undangan.
  • fitting terakhir baju resepsi. mudah2an badan gw ga membengkak.
  • bikin playlist buat lagu2 di resepsi.

Hmm.. apa lagi yah? Udah kayaknya sih.

Nanti kalo udah lewat hari H, gw bikinin checklist persiapan pernikahan deh buat ngebantu calon penganten lainnya. Kalo bikinnya sekarang takut masih ada yang kelewat. By that time kan gw udah jadi expert! Haha..

Wish me luck!🙂

Posted in: Uncategorized

6 thoughts on “a month to go

  1. nifal says:

    Wuiih ga terasa udah tinggal 1 bln lg ya neng dan lo akan jd seorang istri..semoga ga ada perubahan ya stlh itu,ttp bs ketemuan,jln brg,curhat2an..amiin..

    *kabarin kpnpun kalo butuh bantuan saya ya neng *peluk cium*

    • nurilla iryani says:

      amiiin! lagian kan lo nanti bisa maen2 ke apartment, bantu2 gw ngepel kayak minggu lalu, hahahaha..

      siap, lo pasti orang pertama yang gw repotkan kok kalo gw butuh bantuan, hihi.. thank you so much! *peluuukk*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s