Wedding Ring

Cincin kawin sudah diambil! Yeaaayyy! Gw share dikit deh tentang proses pemesanan cincin kawin. Jadi giniii, gw dan calon suami gw hunting ke tiga tempat.

Pertama, pasar tebet. Sebetulnya sih ini sekalian mampir karena ngurus undangan disitu. Kita sempet liat ke beberapa toko tapi ternyata ga banyak variasi antar toko. Model standar, harga terjangkau. Gw juga ga nemu toko yg bisa bikin cincin platina (secara lelaki kan ga boleh pake emas), bisanya perak aja. Additional info: uda-nya ramah-ramah. *halah*

Kedua, melawai. Ada banyak banget kan tuh toko-toko emas di melawai. Setelah dilihat beberapa, dari segi model sih lebih variatif kalo dibanding di pasar tebet. Kalo dari harga , pastinya lebih mahal beberapa ratus ribu rupiah. Dia bisa bikin cincin platina juga, tapi yaaa.. mahal, hehe. Tapi di antara sekian banyak pilihan yg ada, entah kenapa gw masih belum sreg juga. Gimana yaa.. namanya juga cincin yang insyaAllah bakal disimpen seumur hidup, sayang kan kalo ga sreg dihati.

Ketiga, Orori Grand Indonesia. Toko ini emang khusus wedding ring gitu. Variatif dan lucu2 bangeeett. Sebagian model bisa diliat di websitenya. Dari segi harga sih emang lebih mahal dibanding dua tempat yg sebelumnya, hiks. Tapi kan yg penting hati sreg yaaa? *iya* x)

Akhirnya pilihan jatuh ke cincin emas putih dengan satu berlian ditengah2. Simple dan manis banget! Kalo untuk calon suami gw, perak tanpa mata berlian. Biasalah cowo, ga bisa liat indahnya shiny2nya diamond, hihihi. Proses pembuatannya sendiri makan waktu dua bulan!

Begitu kemaren diambil barangnya, rasanya puaaasss banget. Bagusss! Ga cuma cincinnya yg bagus, box tempat cincinnya juga classy banget. Putih dan ada pita coklatnya gitu. Dia dalemnya ada plat yg diukir nama calon penganten. Hwaaa.. pokoknya penantian dua bulan ga sia2 deh.

my wedding ring :)

Semoga membantu buat yg lagi mau cari2 cincin kawin! =)

Posted in: Uncategorized

5 thoughts on “Wedding Ring

  1. adji says:

    aneh.. kok komen gua yang pertama gak nongol ya -_-

    gua ulang aja deh😀

    lucu2 nyiiilll model2nya.. harusnya gua browsing2 dulu yak pas gua mau beli.. soalnya di katalog orori ini keren2 banget deh model2nya..

    gua coba lihat2 eh ternyata ada yang mirip juga ama cincin tunangan gua..

    http://orori.co.id/wedding_rings.php?products_id=248

    cuma harganya aja yang jauh beda😛 secara gua gak pake diamonds, hihihi.. nah tapi gua naksir ama yang ini niiihh..

    http://orori.co.id/wedding_rings.php?products_id=198

    lucunyaaaahh.. akh jadi pengen bikin lagi😛 tapi ntar gua digeplak lagi sama si arpan x) btw flickr gak bisa dibuka nih dari kantor, penasaran ama cincin dikau😛

Leave a Reply

