H -7 : Sakit Kepala!

Gak terasa udah tinggal 7 hari menuju Hari-H. Masuk kantor tinggal senin depan, abis itu cuti 8 hari. Persiapan insyaAllah udah beres semua. Dan masa pingitan dimulai sudah.

Udah dari minggu kemaren gw gak boleh ketemu sama calon suami dan masih akan berlanjut sampai hari-H. Selama hari kerja sih ga gitu terasa karena sibuk di kantor, tapi begitu weekend.. beehhh.. langsung terasa deh kangen bangeettt! *pret*

Gak cuma ga boleh ketemu calon suami, gw juga ga boleh keluar kemana-mana. Astaga, sakit banget kepala gw suruh duduk diem di rumah!! Aarrgghhh…

Mungkin nyokap liat kali ya gw gelisah bgt, akhirnya tadi siang kita pergi shopping ke pim, hahaha. Emang deh, shopping is the best aspirin! Ngemall bentar beli sepatu dan baju bener2 sukses deh bikin sakit kepala dan rasa gelisah ilang. *nyengir*

Dan sekarang, menjelang malem, gw langsung bikin list panjang mau ngapain aja. Menyibukkan diri demi menghilangkan rasa rinduuuuu. Wakakak..

Bisa fast forward ga siiiii???😛

Posted in: Uncategorized

One thought on “H -7 : Sakit Kepala!

Leave a Reply

