H -5 : Sebelum Cuti 8 Hari

Hari ini masih ngantor, beresin beberapa kerjaan biar team gw gak ketiban terlalu banyak kerjaan gw. Tapi di akhir jam kerja, gw tetep bikin email yg isinya jobdesc dan to-do list gw untuk dibagi-bagi ke team selama gw cuti. Gak bisa boong, seneng banget bakal lepas dari kerjaan selama 8 hari kerja. Uhuuuy!

Tadi pulang kantor gw sengaja mampir tamini terus nyobain makan sendirian di Pizza Hut. Pelayannya aneh gitu denger gw cuma sendiri. Dan emang rasanya aneh ya ternyata makan sendirian, hahaha. Yayaya, ga biasa aja sih gw. Secara dari dulu gw mending ga makan daripada harus makan sendirian.

Gak mau lama2 dengan segala keanehan, begitu selesai makan gw langsung hunting DVD buat nemenin gw selama pingitan, tapi gak banyak nemu yg menarik. Mana stok series di HD juga lagi abis. Baiklah, sepertinya gw akan mengandalkan star world beberapa hari ke depan.

Sampe rumah gorden di kamar udah warna putih. Huuaahh.. aura kamar penganten udah kerasa! Wakakak..

Hoooaaahhmmm.. mata enak banget deh diajak kompromi selama masa pingitan, gampang ngantuk, jadi ga perlu kangen lama2. yaaa.. norak lagii deh gw. udah ah, bobo aja gw, ttyl readers!

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

