H -4: Super Busy!

Hari ini sudah mulai cutiiii! Ihiiiyyy!

Pagi ini dimulai dengan luluran. Orang yang ngelulur yang dateng ke rumah, jadi ga perlu malu-malu, hihi. Rasanya enak bangeettt sampe hampir ketiduran, huehehe. Abis luluran langsung di timung. Di timung tuh diuap pake rempah-rempah yang gw sama sekali ga tau apa, tapi yang pasti baunya enak dan tradisional banget. Kegiatan pengkinclongan ini makan waktu dari jam 9 pagi ampe jam 12 siang. Super pegel!

Siangnya gw iseng bikin garlic bread. Seinget gw ide ini muncul setelah nonton acaranya Farah Quinn deh, hahaha. Ada gunanya juga nonton acara dia. Caranya simple banget sih, jadi penasaran pengen nyoba. Sayang gw ga ngerti cara pake ovennya nyokap, jadi kepaksa pake microwave. Udiiiikkk! Ah, yang penting bisa dimakan! Wakakaka..

Abis itu gw ke penjait, ambil kebaya untuk resepsi. Tadi sih udah ga nyoba sama sekali, karena terakhir fitting tinggal tangan yang kegedean. Ya, bismillah aja deh, moga-moga udah pas kebayanya. Gw puas banget sih sama hasilnya sampe ga sabar pengen make. Hahaha. Definitely bakal balik lagi kesana kalo jait kebaya! Yang tertarik coba jait sama dia, bisa hubungin gw.

Selesai dari penjait gw langsung ke studionya calon fotografer buat acara nikahan gw nanti buat ambil foto prewed. Yayaya, gw foto prewed tuh sampe empat kali. Terakhir yg studio, berharap lebih rapi. Dan begitu gw liat hasilnya, gw langsung ngakak di tempat. Ga tau yaaa, berasa aneh bgt aja liatnya, apalagi rambut gw ga rapi. Ah sudahlah yaaa. No big deal. Ga mau bikin diri sendiri pusing untuk hal yang ga gitu krusial. Gw kan harus mempertahankan aura kesegaran muka gw, ga boleh stress. PRET!

Sampe rumah langit udah mendung. Trus langsung bersyukur banget ngerasain mendung di rumah. Enak bookk, bisa langsung selimutan terus tidur. Kalo di kantor liat mendung kan muka pasti langsung cemberut takut macet pas pulang, hahaha.

Tapi hari ini bawaannya khawatir mulu karena calon suami sakit, huhu. Sebelnya gw ga mungkin nyamperin dia karena udah ga boleh ketemuan, padahal kalo ketemu gw pasti langsung sembuh tuuuuhhh.. *nyengir* Huff, semakin deket hari H cobaan makin banyak. Panitia sakit, keluarga deket panitia sakit, sekarang calon pengantennya yang sakit, huhuhu. Doakan semoga semua lancar yaaahh!

Posted in: Uncategorized

2 thoughts on “H -4: Super Busy!

Leave a Reply

