H -3: Rame!

Gelaaaa… tiga hari lagi tiga hari lagi tiga hari lagi jadi istri orang!

Seperti kemaren, hari ini diawali dengan luluran. Masih yee, usaha mengkinclongkan diri di detik2 terakhir. Saking sibuknya dilulur, gw jadi ga bisa ikut heboh2nya keluarga gw pada kumpul lunch bareng di rumah. Iya, hari ini rumah rame banget. Mbah gw dari Madiun kan udah dateng, dan tentu saja di hari libur seperti ini doi memancing sodara-sodara gw pada berdatangan donk ke rumah.

Ga cuma rame karena sodara-sodara yang berdatangan, tapi keberadaan para mamang2 yang mulai pasang tenda di halaman depan dan halaman belakang juga bikin rumah tambah rame. Gw jadi ga bisa bobo siang deh. Alhasil gw menghabiskan siang hari ini dengan baca novel oksimoron sambil sesekali nonton britain’s next top model. Sebenernya gw emang sengaja nyetok beberapa bacaan untuk masa pingitan. Tapi ga nyangka bakal sibuk sampe jarang2 tuh bacaan kebuka.

Malam hari, seperti biasa, kembali ke passion project gw. Love it love it love it! Hwah, daripada stress, mending gw ngelakuin hal-hal yg bikin gw seneng tho? Mumpung cuti. Mumpung belum harus sibuk ngurus suami. Huahahaha.

Tik tok tik tok tik tok.. *stress* XP

Posted in: Uncategorized

6 thoughts on “H -3: Rame!

  1. anda says:

    gwe baru baca2 lagi, gila besok lo nikah.
    aneh! lucu! kayak gak percaya! lo yang gwe kenal dari jaman piyik akhirnya melepas masa lajangnya.
    semoga langgeng yah tong perkawinan lo..
    doain gwe biar cepet nyusul yah, karena semalem gwe ngimpi punya anak, tapi gwe gak liat bini gwe siapa. nyesel gak sempet liat istri gwe di mimpi, siapa tau itu bisa jadi guide gwe bwat nyari calon bini yang kaya gimana. *haiyah!

    ok, congratz my friend.. enjoy your new life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s