The Wedding

YEEAAAYYY, sekarang udah resmi jadi istri orang, hihi. So far seruuu, semoga terus seru. Dan terbukti sudah tebakan gw dari jaman ABG dulu, gw bakal nikah sama seseorang berinisial A. Iya, ga penting, tapi saat itu beneran terjadi tuh like.. ‘wew’! Haha..

Akad nikah tanggal 20 november di rumah gw. Setelah beberapa hari stress, pagi itu tinggal pasrah, meskipun tetep super tegang. Alhamdulillah semua lancar, ga perlu diulang2. Dan akhirnya gw bisa tersenyum lebar setelah beberapa hari lebih sering bengong ga bisa mikir, hahahaha. Norak!

Resepsinya tanggal 21 november malem di pewayangan, taman mini. Review dikit ya, siapa tau bisa jadi contekan calon penganten lainnya..

  • Cateringnya pake Caterindo (Tante Henny), semua orang muji2 bilang enak. Super Puas.
  • Dekorasi pake Satrya Decoration (Pak Sulis), sesuai keinginan banget: rumah barbie! Super Puas.
  • Kebaya pake seorang penjait di daerah cirendeu (Tante Susi). Suka banget sih sama jaitannya, meskipun di hasil akhir tangan gw agak kegedean. Tapi toh beberapa orang bilang bagus dan sampe nanyain jait dimana, hihi. Puas.
  • Make up pake Ibu Maslon. Gw gak pernah ngerti sih sama riasan jawa2 gitu. Cuma ngerasa gw selalu ga pantes di make up kayak gitu. Ya, okelah.
  • MC? Aduh ga tau deh itu siapa. Gw sih ga suka dia nyerocos mulu. Lagi azan nyerocos, lagi ada yang nyanyi nyerocos. Trus nama gw dan bokap disebutinnya salah pula. Kayak ga dibaca buku panitianya! Ya, yang sempet dateng, ngerti lah ya maksud gw. Gak suka!
  • Band pake paketan caterindo. Orang bilang ‘nothing’s perfect!’, nahhh.. si band ini lah yang bikin ga perfect nya acara resepsi kemaren. Sompret! Dia bawain lagu2 alay gitu bookkk, padahal gw udah kirim playlist, tapi ga ada yang dinyanyiin. Gw curiga dia ga ngerti playlist gw. Super duper kecewa dan ga suka!
  • Photography pake Kresna Photo. Belum tau sih hasilnya gimana, mudah2an bagus. Gw pake Kresna ini karena studionya emang deket rumah dan kenal, jadi dapet harga miring (banget), hihi..

Apalagi yah yang beluuumm? Ya over all sih gw puas banget kok, palingan bete dikit kalo inget band, hahaha..

Terima kasih ya buat temen-temen yang udah sempetin dateng ke akad dan resepsi. Semoga menikmati juga ya. Doakan semoga jadi keluarga samara.

Baiklah, gw off dulu. Melanjutkan tugas sebagai istri dulu: beres-beres apartment! Hahaha..

Cheers!

Posted in: Uncategorized

9 thoughts on “The Wedding

  1. Anggi Karimuddin says:

    Iya rill.. Band nya pengen gw tembak pake ketapel saking alay nya..๐Ÿ˜†
    Anihooo, u looked gorgeous..๐Ÿ˜€ Makanannya enak dan cukup sama tamunya. Dan ada anakasik foto bareng.. Yahooo๐Ÿ˜€
    Bahagia selalu yaa.. Titip Kupat ya..๐Ÿ˜€

  2. inu says:

    lagu yg sangat terngiang di kepala:

    bertahan satu cinta, bertahan satu C I N T A… luka luka luka yg kurasakan, satu cinta, satu C I N T A, luka luka luka yg kurasakan, satu cinta, satu C I N T A.. dst dsb dll

  3. nifal says:

    wohooooo..akhirnya ya neng..hilang sudah semua ketakutan2 itu..hehehe..
    seneng dan sedih sekarang lo udah jadi istrinya si cipit xD
    alhamdulillah niat gw untuk selalu ada di semua prosesi lo (mulai dr lamaran-foto prewed-siraman-akad nikah-resepsi) terlaksanaaa..horeeee..padahal gw pgn smp prosesi malem pertama juga..bwahahahaha..

    semoga jadi keluarga samara,bahagia dunia&akhirat,awet langgeng smp akhir hayat..
    amiiin ya rabbal alamin..

    gw sadar wkt lo skrg udah ga sebebas dulu tapiiii kita hrs keep in touch trs ya neng..skrg kalo mau main,ngerumpi/masak2 ga bisa tinggal naik ojek T_T tapiii gpp gw akan main2 lg koq ke apartment lo๐Ÿ˜‰

    u’re always be my BFF darling..*cupcupkecuuuup

  4. fika says:

    hahahaha…jadi ternyata loe masih ngedenger si penyanyinya nyanyi apa??gw pikir loe ud ga mikir apa2 ttg penyanyinya :p..
    aiih..skr gantian gw yang dag dig dug duer niih…tinggal 2 minggu lagi dan gw udah ga bisa mikir apa2 lagi..hahaha

Leave a Reply

