first week

Satu minggu sudah sejak berstatus istri. Masih cuti dari kantor, jadi kegiatan full jadi ibu rumah tangga, sesuatu yang beda banget sama rutinitas gw biasanya.

Contohnya, kegiatan wajib pagi-pagi gw sekarang adalah nyapu, ngelap2, dan ngepel, lalu -berusaha- untuk mandi sebelum suami bangun tidur, supaya pas suami bangun, liat istri udah cantik. Yeah, garisbawahi kata usaha, hahaha. Begitu suami udah ada tanda-tanda bernyawa, langsung deh bikin kopi, biasanya lanjut bikinin sarapan. Wew! Gak nyangka bisa ngelakuin ini, bangga gw! HUAHAHAHA..

Contoh kegiatan ibu rumah tangga lainnya adalah belanja ke supermarket. Boookk! Yang ini kita berdua bener2 masih harus belajar banget deh. Sekarang tuh pola belanja kita masih kayak pola belanja ikut-emak-belanja. Segala macem dicemplungin gak pake mikir, begitu sampe kasir kaget liat total yang harus dibayar. Parahnya lagiiii, isinya kebanyakan snack-lima-menit-abis. Hwahahaha.

Hal lain yang menyenangkan bagi gw setelah nikah adalah ada temen nonton malem2. Sebelum nikah, gw tuh punya kebiasaan nonton sendirian di kamar menjelang tidur. Sekarang jadi gak sendirian lagi, senangnyaaaa. Teruuusss.. gw jadi bisa ngeluarin stock film2 horor yang selama ini belum berani gw tonton. Sekarang kan udah ada temennya, jadi takutnya bareng2. *nyengir*

Ada juga kebiasaan baru yang ditularin suami, maen PS ampe lewat tengah malem. Kayaknya dia beneran ngejalanin salah satu alasan nikahnya: nyari temen maen game di rumah. Gah! Salah banget kayaknya ngajak gw maen, bukannya ngelarang2 gw malah minta beli ini itu biar maennya makin seruuu. Wakakaka. *senyum licik*

Anywaayy, banyak orang yang gak percaya gw bisa tinggal pisah dari orang tua, sendirian ngurus suami dan apartemen. Well.. Yaaa.. Gak ada yang bilang menjalani kewajiban baru itu gampang, tapi bukan berarti ga bisa kan? Gw tau, masih banyak banget kurang sana sini, harus benerin sana sini, belajar ini itu. Bagi gw kuncinya satu: bikin diri kepepet, karena kalo udah kepepet semua pasti bisa kokkk! Trust me! *nahan ketawa*

So girls, menikahlah! Karena rasanya menyenangkan banget loh saat lo bilang, “suamiku, duit abis nih!” *senyum manis sebelum ditimpuk suami*

Cheers!!!

Posted in: Uncategorized

3 thoughts on “first week

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s