Ketika pria berpacar PDKT lagi..

Judulnya cheesy paraaaaahhhh!!!!! wakakakaka..

Anywaaayy..

Ini fakta yang sangat umum:

Saat seorang laki-laki berpacar sedang PDKT sama gebetan barunya, maka di depan sang gebetan, dia akan bersikap “kasar” atau seolah gak peduli ke pacarnya. Tujuannya jelas, untuk nunjukin ke si gebetan baru kalo.. I’m not into that girl anymore. I’m so much into you now, baby! Pret!

Bener kan? Bener banget!

Guys, let me make it clearer..

Kalo gebetan lo punya otak yang rada cerdas dikit aja, peluang lo ditolak adalah mendekati satu.  Kenapa? Karena lo ngasih gambaran (kemungkinan) sikap lo di masa yang akan datang kalo berhasil macarin dia. Which ngilfeelin total!

Tapi kalo sampe gebetan lo masih mau sama lo setelah liat sikap lo itu, kemungkinannya cuma dua.. dia bodoh atau lo ganteng banget (selamat!).

#obrolansiang😛

Posted in: Uncategorized

22 thoughts on “Ketika pria berpacar PDKT lagi..

    • ikhi says:

      bener juga yah, gpp lah, kan tajir banget :p

      doakan saya gak perlu tajir banget yah buat dapetin pacar beserta gebetan, huahahaha

  1. tuds says:

    Hoo.. berarti kalo pacar kita bertingkah annoying (read:kasar) dan disitu ada temennya, berarti kita harus mencurigai temennya itu? hohoho

    • ikhi says:

      menurut gw sih enggak tud. klo pacar kasar, pas lagi ada temennya, beda lagi itu sih, sebab jika sang pacar, elu dan gebetan sang pacar sedang dalam tempat yang sama (asumsi lagi nongkrong bareng), justru mereka kliatan gak peduli satu sama lain, untuk nutupin itu :p

      tapi biasanya tetep ketauan sih, gw percaya intuisi wanita tuh kuat :p

      • ratih says:

        ya iyalah ki, pasti pura2 ngga ada apa2, biar ga ketauaannn.. kecuali kalo emang si gebetan maunya sangat frontal sekali.

        anywaaay, gw heran sm para para penggoda bini/laki orang, dia pernah mikir gmn perasaan orang yg dia gituin ga yaa?

  2. tuds says:

    ahhahaha.. ini pada curcol ato gimana sih?😛

    menjawab pertanyaan ratih: ya kemungkinannya ada beberapa sih,
    – dia emg lebih memikirkan perasaannya sendiri daripada orang lain, toh si yang digoda juga mau2 aja..
    – penggoda dan yang digoda memang sebenernya sama2 suka, cuma yang digoda belum berani ngomong sama pacarnya..

    *bikin teori sendiri*

  3. tuds says:

    aha.. gw dapet satu alasan lagi:
    mungkin si penggoda gak tau kalo yang digoda sedang ada yang punya..

    *bukannya kerja malah ngomentarin blog org :P*

  4. ratih says:

    haha, niat amat lo tut mikirinnya..
    gw kasi tambahan pilihan ni..
    si tergoda nanggepin sang penggoda buat bales dendam sm pacarnya, mgkn dia jealous sm pacarnya. ataauu
    mgkn awalnya yg digoda merespon biasa krn ga enak kl nyuekin, tp krn selalu digodain sm penggoda dan mgkn yg digoda lg butuh pelarian jg, jdnya dia ikut berperan. si penggoda bs jd ngira dia sukses, padahal yaaa cm pelarian sodara2. *ngaco bener dah ini karangan dan bahasa :))
    tp, apapun itu, kasian siii sm para penggoda itu, ga bgt hidupnya. setuju ga tut? setuju nyil, ki, lid? *mabok*

    saya tidur dulu yaaaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s