Something Somewhere

Pernah gak sih lo ngerasa tiba-tiba semua yang ada di sekitar lo mengingatkan akan masa lalu yang pernah lo jalani?

Gw sedang mengalami itu.

Mulai dari cream muka yang baru yang gw beli wanginya sama banget sama cream yang dulu sering gw pake waktu tinggal di riyadh. Lalu tiba-tiba kebayang suasana tinggal disana. How i miss my room there. Nyamannya rumah mungil disana. Ramahnya ibu-ibu. Lucunya anak-anak. Enaknya belanja disana (karena dibayarin emak), hihi.

Lalu tiba-tiba nemu folder chicago dalem HD. Gw bahkan ga tau ada folder itu. Gw sama sekali ga pernah dengerin lagu-lagunya. Dan ya, ingatan gw tebang ke chicago. Saat ngompol di mobil orang. Saat gw percaya semanggi 4 daun bisa mengabulkan permintaan kita. Saat gw lebih suka moto daripada difoto. Kesimpulan ini gw ambil dari banyaknya foto2 gw yang jutek, dan bagusnya hasil foto gw, haha.

My point is.. bisa jadi lo ga terlalu menikmati suatu moment, tapi satu saat nanti, mungkin lo akan merindukannya teramat sangat and wish to go there again tapi ga punya duit. Haha. So live your life to the fullest! *eh, nyambung ga sih gw? bomat. bodoamat.*

Adios!

Posted in: Uncategorized

3 thoughts on “Something Somewhere

  1. tea says:

    🙂 betul juga yakk… hal2 kecil yg jadi kebiasaan, pasti bikin kangen di masa depan.

    btw baru tau namanya proustian memory…. *ikut googling*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s