Goyang Baby!

Ihiiiy! Tadi abis cek kandungan lagi ke dokter. Ini untuk pertama kalinya nyoba cek di hari jumat, biasanya senin. Sampe MMC telat satu jam dari yang ditentuin, biasalah kuningan macetnya ajaib banget bok! Udah kebayang deh bakal antri panjang banget. Ternyata eh ternyata, gw bahkan ga perlu ngantri sama sekaliiiii.. Sepertinya jumat malem tante-tante pada milih jalan2 ya daripada ke RS. Mulai bulan depan check up hari jumat aja deh.. xD

Seperti biasa, begitu ketemu dokter langsung di USG. Hwaaa.. Seneng banget begitu liat si baby udah ada tangan dan kakinya. Terus udah bisa goyang-goyang juga. Lucuuuuu. Super unyuuuuu!! *Yeah, bilang gw norak* Dan alhamdulillah, so far semua normal. Mudah2an semua normal sampe seterusnya dan seteruuuusnya. Amin amin amin!

Selesai USG, gw sempet ngobrol2 agak lama sama dokternya. Ih seneng deh, si dr. Otamar ini informatif banget. Obrolan berawal dari gw dengan begonya nanya, “boleh makan sosis ga, dok?” Terus gw langsung dikasih tatapan serius-lo-nanya-gitu-menurut-looooo! Bwahahahaha..  Terus dia jadi ngasih banyak info tambahan deh. Salah satunya.. ibu hamil kalo sakit harus diobatin! Emang sih kadang bisa sembuh sendiri setelah didiemin, tapi kan itu bisa berimbas ke si baby, misalnya si baby IQ-nya jadi cetek. Jadi jangan takut minum obat, tapiiiii harus obat yang bener, yang aman buat ibu hamil.

Daaann… seperti yang semua orang lalukan setelah ketemu dokter, yak apalagi kalo bukan nebus obat. Syukur alhamdulillah jantung gw cukup kuat, kalo ga bisa pengsan gw saat mas2nya nyebutin biayanya. Mahaaalll gellllllaaaaaaa!!!!! Yang mau punya anak: nabung nabung nabung!!!! >.<

Posted in: Uncategorized

3 thoughts on “Goyang Baby!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s