Book of the week: Kicau Kacau

Satu hal yang bikin buku ini keren banget menurut gue: Indra Herlambang bisa bikin pembacanya nyengir sekaligus mikir. Jenius. Sebagai seorang artis, dia beneran punya kualitas. Yaiyalah, secara dia cum laude dari ITB. Man!

Sebetulnya gue belum selesai baca buku ini. Tapi so far ada satu tulisan yang bikin gue langsung pengen ngeblog. Daripada keburu lupa, mending gue tulis sekarang tanpa harus nunggu bukunya kelar dibaca. Tulisan apakah itu? Tentang langkah.

Iya, langkah kaki. Tau kan iklan yang bilang untuk mencegah osteoporosis kita harus jalan 10000 langkah sehari? Beberapa sumber menyebutkan jumlah yang beda-beda. Nah, suatu hari, si Indra ini iseng ngitungin langkahnya. Gue juga pernah! *gak mau kalah* Tapi hitungan gue berhenti begitu sampe kantor. Kestressan di kantor bikin gue lupa tentang misi gue hari itu.

Tapi pointnya bukan itu.

Setelah dia jadi pemerhati langkah dalam sehari, dia jadi mikir apakah setiap langkah itu bermanfaat? Atau hanya sia-sia? Nah, disitu gue juga mikir.

Coba deh, lebih sering mana: melangkah ke masjid dimana setiap langkahnya berpahala atau melangkah ke bar untuk hangout sama temen dan minum2? Oke, contoh gue terlalu ‘terlalu’ ya. Tapi yaaa.. dapet kan point-nya?

Sebenernya masih banyak tulisan-tulisan lain yang bikin mikir. Nanti kalo gak lupa ditulis di blog lagi deh!

Good nite everyone! Kisskiss!

Posted in: Uncategorized

One thought on “Book of the week: Kicau Kacau

Leave a Reply

