16 minggu

Gue gak suka ke dokter. Gue takut disuntik dan gue males minum obat segaban. Tapi ternyata begitu hamil pergi check up ke dokter kandungan justru jadi  hal yang gw tunggu2, meskipun teteup dapet obat segaban, tapi rela deeehh, redooo..

Dan kemaren adalah jadwal check up yang keempat kalinya.  Ihiiiyy! Ini percakapan diawal ketemu dokter kemaren..

Dokter : ada keluhan?
Gw : sekarang lagi mules2, dok.
Dokter : hah? *muka kaget*
Gw : kayaknya karena makan soto kepedesan
Dokter : *muka doenk-kirain-kenape-lo* udah tau pedes tapi tetep dilanjutin ya? *nyindir*
Gw : iya, dok. enak. *nyengir*

Sudahlah, pembahasan kedodolan gw ga perlu detail. Langsung aja ke proses di USG. Waaww, bayinya udah 100-sekian gram. Kayaknya karena bayinya udah agak gede jadi gak bisa diliat keseluruhan sekaligus. Ngeliatnya harus sebagian2 gitu. Pertama yang keliatan telapak kakinya, yang ini gw bisa liat jelas bentuknya. Unyuuu! Abis itu dokternya mulai nunjuk2 gambar2 yang bagi gw abstrak banget. Dia bilang ini tangan, ini kepala, blablabla. Dan gw ga ngertiiii.. -_-

Yasutralah, yang penting dokternya bilang semua normal. Itu udah cukup bikin gw lega. =)

Kata orang di usia 4 bulan biasanya jenis kelamin udah bisa keliatan, tapi dokternya bilang lagi ketutupan jadi ga keliatan, huhu. Sayang sekaliiii. Padahal udah penasaran banget. Biar bisa cepet2 nentuin nama juga, hihi. Well, sebetulnya sih cewe cowo ga masalah. Kalo cewe mudah2an bisa jago nyanyi kayak sherina munaf, kalo cowo semoga bisa jadi pilot biar kereeeenn! Hahaha..

Posted in: Uncategorized

3 thoughts on “16 minggu

Leave a Reply

