19minggu++

Hallo hallo apa kabaarrrr? Udah hampir sebulan blog ini gue cuekin.. Miss me? =P

Internet di apartment lagi kacrut banget, sering mati2. Gue sendiri udah beberapa hari terakhir ini gak terlalu berhubungan baik sama laptop. Ga napsu aja megang2nya. Tumben banget sih. Biasanya kalo ga ada laptop tuh udah kayak cacing kepanasan. Blog petedanjengkol dan petitephotographer juga dicuekin. Ato mungkin karena stock novel lagi banyak kali ya, hihi.

Ok.. update update!

Apalagi kalo bukan tentang si babyyyyyy!πŸ˜€

Si baby udah mulai nendang-nendang! Wohooooo! Makin lama tendangannya makin keras. Terus dia ini paling heboh nendangnya kalo udah malem-malem. Kalo udah jam 12 malem baru deh dia beraksi dengan sangat aktif. Heran gue! Mungkin dia milih jam dimana bapaknya bisa diajak maen kali yah..

Gue juga udah mulai sering dengerin musik klasik. Ada yang bilang bayi mulai bisa denger setelah 16 minggu, ada juga yang bilang setelah 24 minggu. Sudahlah yaaa, dimulai sejak dini sajah..

Tentang makanan, pantangan jalan teruuuus. Big no no buat coklat, santen, dan seafood. *garuk-garuk aspal* Tenang aja, gw udah bikin list makanan yang mau gw makan setelah si baby lahir. Dan setiap hari makin bertambah. Pastinyaaa indomie menduduki peringkat teratas! Bwahaha.. Tapi ngidam gue udah ga separah awal2 hamil. Sekarang udah jarang pengen ini itu. Lapernya sih masih terus2an, tapi cenderung mau makan apapun tanpa preferensi.

Bener kata artikel2 kehamilan, kalo udah masuk bulan ke 4, badan mulai kerasa sehat segar bugar lagi. Paling perut bagian bawah kadang nyeri2 dikit. Tapi segala rasa mual, lemes, dan pusing udah pergi jauh. Udah enak deh bawa badan. Alhamdulillah.

Minggu depan jadwalnya ketemu pak dokter lagi. USG lagi. Dan liat perkembangan si baby. Aaaaaa… ga sabaaarrr!!πŸ˜€

Posted in: Uncategorized

2 thoughts on “19minggu++

  1. Anggi Karimuddin says:

    Yaayy seneng ya ngerasain di tendang2..πŸ˜€ Btw say, gak mesti musik klasik loh. Kalau loe dengerin musik klasik trus bete (karena gak terlalu doyan), yang ada si baby jadi ikutan bete juga. Hehehe dengerin musik yang loe enjoy ajaa.. Tapi kalau suka klasik sih, coba dengerin yg populer macam Mozart dan Bethoven. Dulu sih Aghnan lebih suka Chopin, soalnya dominan di piano nya..πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s