It’s a baby girl!!!

Akhirnya misteri gender si baby terkuak juga minggu lalu saat cek ke dokter. Waktu di USG sebetulnya kakinya si baby ngumpetin kelaminnya gitu, terus si dokter dengan teknik tertentu berhasil bikin si baby agak ngangkang *seriously ga nemu kata2 yang lebih pantas, haha* dan jengjeng.. keliatan deh kelaminnya. It’s a baby girl sodara-sodaraaaa…

Gw denger kalo prediksinya cewe, masih ada kemungkinan berubah. Jadi gw nanya dokternya masih bisa berubah ga, lalu si dokter nyantai banget jawabnya, “berubah gimana? tiba2 tumbuh b*rung gitu?” Zzzz.. Kayaknya sih dia udah yakin banget, apa karena posisinya udah ngangkang gitu ya jadi udah bisa dipastiin?

Sebetulnya sih agak kaget begitu tau cewe, karena gw bener2 ngerasa jadi gak terlalu merhatiin penampilan. Mandi aja mualesnyaaaa ampun deh. Sekarang langsung ga punya alesan untuk ga tampil kece! Gyaaaa…

Anyway, setelah jenis kelamin ketauan, yang dilakukan kemudian adalah cari nama donk pastinya. Beberapa nama udah sempet berseliweran tapi belum ada yang klik. Gpp lah, kita masih punya beberapa bulan buat mikir. Sementara waktu sekarang gw dan suami malah seringnya manggil si baby dengan sebutan bebeb ato dondon! Bwahahahaha…

Hwaaa.. Gak sabar pengen liat dondon!😀

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s