Perut Kencang

Lagi.. gue akan cerita ttg kehamilan. Silakan bosan, sodara-sodara! Hahaha..

Beberapa hari lalu gw mengalami perut kencang. Gue ga ngerti deh istilah kerennya apa, yang pasti perut rasanya kayak ketarik kenceng bgt. Gak sakit sih, tapi sangat ga nyaman dan bawaannya khawatir si bebeb kenapa-napa, huhu.

Sebetulnya perut kenceng udah beberapa kali gue alamin, biasanya kalo kekenyangan (ga hamil juga ngalamin!) ato kebelet pipis, tapi ya cuma bentar doank. Sedangkan yang beberapa hari lalu itu dari siang sampe malem. Panik jaya gue! Gue langsung googling dan orang2 bilang gak boleh disepelekan. Bah, makin panik! Langsung lah gw BBM dide, sumber informasi gue dalam hal pregnancy ini. Dia nyuruh gw kompres perut biar rileks dan istirahat daaann.. telpon dokter! Doeeenk!! Gue ga punya nomor telpon dokternyaaaaa.. *catet, kontrol selanjutnya harus minta*

Ya udah gue bener2 tiduran aja sambil terisak-isak. Udah niat bgt kalo berlanjut sampe pagi, gue harus langsung ke dokter. Untungnya gue lagi di rumah nyokap karena suami lg ada kerjaan, jadi nyokap nemenin terus sambil ngajakin gue ngobrolin hal2 lain biar gue ga kepikiran terus-terusan.

Alhamdulillah, begitu agak malem dan gue mau balik ke apartment, perut udah mendingaaaan banget. Di jam hebohnya juga si bebeb aktif nendang-nendang dan muter-muter kayak biasa. Legaaaaa banget!! Dan sampe hari ini belum pernah ngalamin lagi.

Dulu-dulu kayaknya kalo sakit paling kesel sendiri trus tidur. Sekarang kalo sakit tuh yang dipikirin si bebeb, takut ikutan ngerasain sakit. Huhuhu. Ini kali ya yang namanya jiwa keibuan mulai tumbuh? Tsaaaahhhh… *ngakak plus terharu sendiri*

Posted in: Uncategorized

3 thoughts on “Perut Kencang

  1. Femphy Pisceldo says:

    iya, bini gw juga sering ngalamin belakangan ini ril.
    biasanya abi nangis, marah, kecapean, atau kurang tidur dalam posisi terlentang.
    kata dokternya termasuk yg diwaspadain selain pendarahan. Agak diistirahatin sama dielus2 ajah perutnya klo lagi kayak gitu, bini gw juga dikaih vitamin klo nggak salah sama dokternya..

    • nurilla iryani says:

      Wah istri lo lg hamil jg, fem? Selamat yaa..🙂
      Iya, dr yg gw baca jg katanya kecapean dan harus waspada, bahkan kadang hrs bed rest.. Next control gw tanya deh ke dokternya..
      Thanks anyway🙂

Leave a Reply

