Macbook Air Case

Beberapa hari lalu gue memutuskan untuk bikin case buat si sexy Macbook Air. Tujuannya tentu untuk menjaga baik2 kado dari suami *berkata-kata manis, siapa tau dia mau kasih kado tambahan* dan supaya lebih enak kalo dibawa2. Setelah googling sana sini, gue langsung naksir berat sama case warna putih yang bentuknya kayak amplop. Simple bgt gitu!

Sayang banget gue gak berhasil nemuin yang jual case sejenis di jakarta, jadinya gue bikin di Eureka Leather, Plaza Semanggi. Gak pake lama, proses pembuatannya cuma 3 hari dan hasilnya sih gue suka, bener2 mirip sama contoh gambar yang gue kasih. Emang sih ada beberapa bagian jaitan yang sedikit kurang rapi, tapi kalo gak dipelototin sih ga nyadar kok.

tas laptop

Lucu yaaahh?😀

Buat yang mau punya case laptop tanpa ada yang nyamain, mungkin bisa coba bikin disini.😛

3 thoughts on “Macbook Air Case

Leave a Reply

