Baby Shower

This baby shower was a total surprise to me! *senyum super lebarrr* Cerita berawal dari suami gue yang ngajakin ke satu acara di Grand Indo. Suami bilang keluarga karimuddin mau ikutan juga, jadi kita mampir dulu ke rumahnya. Berhubung rumah mereka emang deket banget sama GI, ya gue gak curiga sama sekali donk yaaa…

Begitu sampe dan masuk rumah, langsung deehhh.. surpriiiiseeeee!!! Ada baby shower buat gue dan memed yang juga lagi hamil.. Hwaaaahhhh!!!

Picnik collage

Temen-temen yang laen udah kumpul duluan, jadi udah rameeee! Senangnyaa! Trus berhubung gue dan memed diprediksi bakal punya anak cewe, jadi segala pernak-pernik baby showernya warna pink! Lucu-lucu bangetttt.. Kreatif sekali mereka! Yang paling menarik perhatian tentu dessert table yang cantik dengan banyak makanan manggil-manggil diatasnya.. Hihihi..

dessert table

dessert table done

Acara dimulai dengan lunch bareng. Dide masak sendiri looohhh dan semuanya enyaaakkk. Dan yang paling penting, ada lasagna, masakan dide favorit gue! Gyahaha.. *intermezzo: lunch bareng ini adalah sesi makan gue yang keempat hari itu, yeah!*

Setelah selesai makan dan leyeh-leyeh, baru deh kita masuk ke acara utama: Game!! Jadi gini, game-nya adalah adu pengetahuan tentang pregnancy & baby. Temanya dibagi jadi lima: 9 Blissful Months, Health Issues, Mini Gadget, Baby 101, dan breastfeeding. Timnya dibagi dua: Baby R (baby Rajasa, tim gue) dan Baby H (baby Hamilton, tim Memed).

Yang bikin jadi seru banget adalah, kita disitu ber-12, tapi yang punya pengalaman sama pregnancy & baby cuma 2 couples! Itupun harus dikurangin dide karena dia yang bikin game sekaligus pemandu acara. Kebayang donk yaaa, jawaban2 yang keluar seajaib apa. Bener-bener bikin ngakak sampe sakit perut, apalagi jawaban para bapak2. Jawaban2nya tuh antara sotoy, ngarang, dan nguji hoki. Selain itu, masing-masing tim dapet kesempatan buat sekali googling kalo gak tau jawabannya. Bwahaha.. maklumlah, kita semua anak IT, jadi sangat ikrib dengan mbah google, hihiii..

Sayang sekali, tim gue harus kalah, huhuhu *nangis di pojokan*. Gimana gak kalah, lah wong pilihan nanya google aja kita tetep salah jawab, bwahaha. But after all, game ini kerasa banget deh nambah pengetahuan! Bener2 bermain sambil belajar! So fuuuunnn…

Dan seperti layaknya baby shower, para bumils harus showered by gifts doooonk! Gue dapat hamper yang isinya berhubungan dengan kebutuhan bayi. Mulai dari baju2 mungil yg lucu2 sampe buku2 panduan paska kehamilan. Seneng banget mengingat gue belum belanja sama sekali, hahahaha..

Picnik collage

Picnik collage

Anywaaaay, sebetulnya gue emang kepengen banget ada baby shower selama kehamilan ini. Biasalah, efek baca novel2 luar ttg kehamilan, hihi. Makanya begitu dibikinin surprise baby shower gini senengnya gak ketulungan. Hahaha..

Thank you so much dide & amir, pitpit & dino, yoga, ami & raman, ripta, michel, dan temen-temen yang gak bisa hadir juga (wish you guys were there too, pasti lebih seru lagi kalo lebih rame).. Dan pastinya, thank you so much juga suami tercintaaahh *kok bisa aku gak curiga sama sekali* Sukses banget deh bikin gue (dan pastinya Memed juga) super senang! Luv u all.. *ciumciumbasah*

Posted in: Uncategorized

One thought on “Baby Shower

  1. riestabacil says:

    waaaaa,,,acara baby showernya seru banget ya…
    skarang usia kehamilannya uda brapa bulan mbak???
    salam kenal ya,,,aku juga lagi hamil…:)
    semoga sehat trus ya…

Leave a Reply

