First Baby Shopping

Horeeee! Pas mau mulai belanja buat kebutuhan si bebeb, pas mothercare lagi sale. Langsung deh gue dan nyokap menuju mothercare PIM. Akhirnya member card mothercare -yang selama ini cuma dipake buat beli kado- untuk pertama kalinya dipake untuk kebutuhan pribadi gue. Ahay!

mc

Dan begitu masuk yaaa… rasanya pengen beli semua! Haha.. Baju2 mungil itu lucu2 bangettttt! Kalo gak inget bisa digetok suami, beneran udah gue borong deh tuh baju2, hehe..

mc items

Setelah berhasil menguasai diri, gue memutuskan untuk beli sleepsuits sesuai saran dide. Katanya sleepsuit paling oke di mothercare! Warnanya gue pilih netral. Meskipun dokternya bilang si bebeb cewe, tapi lebih baik gue berjaga sajah.

Selain itu gue jug beli bath set. Warnanya pink! Yaaa.. kalopun nanti ternyata si bebeb cowo, bak mandi dkk kan tersimpan rapi di rumah, gak dibawa jalan-jalan, hahaha. Bath set ini isinya bak mandi bayi, termometer air, sponge, dan bak kecil yang dibisa dipake kalo si bebeb cuma mau di lap2 aja. Dan buat nemenin bath set ini, gue sekalian beli alas bebeb saat selesai dimandiin. warnanya pink juga donk biat matching, hihi.

bath set

Untuk bulan ini, segitu dulu aja. Bulan depan dicicil lagi *bikin list panjang*. Atau ada yg mau ngasih kado? Stroller atau car seat pink boleh looohhh.. *ngarep*

4 thoughts on “First Baby Shopping

  1. otty says:

    Ahey samaan kita! 2 taun yang lalu belanja di mothercare diskonan juga sebelum Nara lahir, lumayan bisa dapet kaos2 pergi harganya ada yang tinggal 40rb😀 Bener banget sleepsuitnya juara, selalu diincer kalo lagi diskon. Sampe sekarang masih suka ngadoin sleepsuit buat yang baru melahirkan, soalnya berguna banget dan ga malu2in buat dikasih🙂

  2. Anggi Karimuddin says:

    Say kalau bak mandi, mending pukuu soalnya besaaaarrr.. 😛 Masih kepake sama Aghnan skrg kl dia mau cibang cibung.😛 Tp gpp, bak mandi itu bisa ditaro di rumah bokap nyokap kl main. Jadi gak repot gotong2..😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s