Precious Moment

Memasuki trimester ketiga, kok rasanya kayak balik ke trimester pertama ya. Mulai dari sering mual lagi sampe kadar kecengengan yang kembali naik drastis. It’s just me ato emang normalnya begitu ya?

7months

Suami sampe heran liat gw sering tiba-tiba nangis. Yah, jangankan dia, gue yang nangis aja kadang bingung kenapa gue sampe nangis. Huahaha, minta dijitak. Kadang cuma liat scene sedih di tipi aja bawannya mau mewek. Sungguh aneh ya ibu hamil itu! *biarin, yang penting seksiiii*

Tapi lucunyaaa.. kalo gue udah mulai sedih gini, biasanya si bebeb dalem perut suka tiba-tiba heboh nendang, jempalitan, atau ngeraba dari dalem. Kayaknya si bebeb tau bundanya lagi sedih, jadi di-cup-cup-in dari dalem biar gak sedih lagi. Hwaaa.. kalo lagi begini langsung deh ngusap-ngusap perut sambil nyengir lebar lagi padahal pipi masih basah air mata. Masih dalem perut aja kok ya udah lucu banget siiii.. Gemessss!!

Konon katanya bayi dalam perut emang bisa ikut ngerasain apa yang dirasain bundanya. Makanya sesekali pengen banget deh nyobain spa hamil biar gue-nya nyaman, tenang, dan senang. Pasti si bebeb juga ikut ngerasa nyaman, tenang, dan senang. Sebetulnya beberapa hari lalu ada voucher spa-nya Mom n Jo dari www.dikotakita.com. Nah, ada yang mau beliin gakkk? Keuangan lagi mepet banget buat beli kebutuhan bayi yang segaban niii.. Gyahahaha..

Posted in: Uncategorized

2 thoughts on “Precious Moment

  1. Jihan says:

    normal banget kog say. Tapi gw kalo mual2 nya engga balik sih. Biarpun pas hamil muda gw mual2 nya sangat parah😀. Tapi soal cengeng2 an itu juga gw rasain baik hamil pertama maupun hamil kedua hehehehe…

Leave a Reply

