Musikal Laskar Pelangi

Yihaaa.. akhirnya kesampean juga nonton Musikal Laskar Pelangi!😀

laskar pelangi

Gue dan suami sampe di TIM sekitar jam setengah tujuh malem (jadwal nontonnya jam tujuh), ternyata baru ada keluarga karimuddin disana. Sambil nunggu temen2 yang lain, kita ngobrol-ngobrol dulu di depan pintu masuk gedung. And you know what? Begitu tau gue hamil, satpamnya langsung ngambil tempat duduk loh buat gue. Baik banget yaaa!! Jarang2 kan ada pihak security yang care gituuuu.. :’)

Prosesi masuk gedungnya sendiri rada ribet deh. Semua tas diperiksa dan gak ada yang boleh bawa kamera. Sayang sekaliii, padahal pengen foto-foto di dalem. Selain kamera, makanan juga gak boleh dibawa masuk, termasuk snack. Hiks, padahal sambil nonton gitu kan bawaannya mulut mau ngunyah yaaa? Ga bumil friendly niii…

Pertunjukan dimulai jam 7 lewat dikit dan kita pun segera disuguhkan musik yang keren bangettt. Iya donk, konduktornya erwin gutawa gituuuu! Suara para pemainnya juga keren-keren bangetttt.. Actingnya juga oke! Meskipun masih pada piyik-piyik, tapi acting mereka jauh lebih bagus daripada pemain sinetron *ups!* Gue paling suka sama si kucai, lucu dan ngegemesin bangettt.. *cubiiiitt* Scene favorit gue adalah saat ayahnya lintang meninggal. Menyentuh banget! Bikin ikut sedih, hiks. Di belakang gue sampe ada yang terisak-isak. Segitunyaaaahh.. Haha..

Intinya.. Seruuu (meskipun gak bikin gue pengen nonton berulang-ulang). Hiburan yang cocok untuk segala umur, terutama anak-anak. Tapi kalo ngajak anak kecil, mending pilih yang matinee show deh karena yang nigth show baru selesai jam setengah sebelas malem. Ngantukkk boookkk!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s