Driving License

Gak kok, gue bukan mau ngomongin SIM. Cuma gak ada ide aja mau ngasih judul apa, hahaha.. *kebiasaan*

Jadi gini, gue adalah tipe orang selalu menikmati nyetir sendirian. Enak, bisa ngomong sendiri. Paling mobil sebelah ngira gila. Haha.. Bahkan bagi gue ngebut sendirian malem2 menembus tol yang udah sepi itu melepas penat banget. *semoga bapak gue dan suami gue ga baca ini, bisa ga dibolehin bawa mobil mereka lagi*

Kondisi hamil gak bikin gue berenti nyetir. Apalagi setelah dokter bilang masih boleh nyetir selama hamil. Tetep deh gue keluyuran sendirian bawa mobil. Sampe beberapa hari yang lalu gue harus menempuh perjalanan senayan – taman mini – pondok gede – taman mini – duren sawit – taman mini.

Maaakkk!

Abis nyetir itu rasanya perut bagian bawah nyeri2 gimanaaaa gituuu. Dan badan rasanya capek banget mau rontok. Besoknya frekuensi pipis gue jadi lebih sering dibanding biasanya. Hiks.. khawatir banget, tapi gak berani bilang yang lain, takut mereka panik..

Alhamduillah, setelah itu semua balik normal lagi kok. Tapi akhirnya gue memutuskan untuk berenti nyetir. Ttk hbs.

Ternyata keputusan simple ini gak mudah untuk dihadapi. Tsah! Salahkan perubahan hormon penyebab mood swings sinting ini, hahaha. Somehow gue jadi ngerasa manja dan gak mandiri banget. Sedih deh. Sampe2 beberapa hari lalu saat ngeliat bajaj lewat, rasanya pengen gue stop-in. Pengen buktiin ke diri sendiri kalo meskipun udah gak nyetir, gue bisa tetep mandiri dengan naik bajaj. Hahaha.. Tapi gak jadi. Ngoook!

Sekarang sih jadinya gue coba untuk beradaptasi sama diri gue sendiri. Gue emang selalu nyoba tunjukin ke orang-orang kalo gue hamil, bukan sakit. Tapi tetep, pada akhirnya gue harus belajar menerima kenyataan kalo ada kondisi yang beda antara hamil dan gak hamil.

Baiklah, bagaimana kalo pola pikir diubah jadi.. bagaimana memanfaatkan kondisi ini semaksimal mungkin??? *muka licik*

source gambar: gettyimages.com

Posted in: Uncategorized

3 thoughts on “Driving License

  1. ningnung says:

    “Gue emang selalu nyoba tunjukin ke orang-orang kalo gue hamil, bukan sakit.”
    definitely agree with u nyiell, aku masak dorong kereta belanjaan aja ga boleh, ehehehe. cuman kalo hamil gede emang musti lebih ati2 yaa..

    • nurilla iryani says:

      iyaa, aku dorong pager juga ga boleh.. bener bgt, gimana juga kalo lagi hamil harus ekstra hati2 sih..🙂

  2. Sylvia, Jake and Matt says:

    Selamat yah atas kehamilannya, jaga kesehatan baik2. Iya sih kalau lagi hamil diusahakan spy gga stress. Jd inget waktu hamil dulu, kayaknya selama 9 bulan lebih penuh dengan penantian, gga sabar dan juga prihatin, pokoknya campur aduk banget rasanya. Untung OBGYN baik (selain cakep banget lagee)dan pengertian. Bbrpkali tuh aku minta hubby telp sang dokter di subuh hari:-) krn sakit perut dan cramping.

Leave a Reply

