Hello Ramadhan!

Alhamdulillah bisa ketemu lagi dengan ramadhan taun ini. Tapi ada yang beda. Terkait kehamilan gue yang memasuki bulan terakhir, jadi tahun ini gue memutuskan untuk gak puasa. Sebabnya ada dua:

1. Sampe check up terakhir, pak dokter masih bilang si bebeb kurus, gue sampe dikira gak minum susu. Sediiihh sediiihh sediiihh. Sekarang gue dalam proses makan banyak demi menggemukkan si bebeb. Yang pasti sih makan gue lebih dari normal. Nafsu gak nafsu harus dipaksain (iya, anehnya gue justru kehilangan nafsu makan di trimester akhir ini). Biarin aja gue menggendut, yang penting bebeb juga menggendut. Ha!

2. Nyokap gue dulu maksain puasa pas hamil gue, padahal jadwal kelahiran gue ya pas bulan ramadhan itu. Alasannnya karena gak nafsu makan (gile, kejadiannya sama gitu ama gue sekarang). Alhasil begitu harus lahiran, gak ada energi deh dan terpaksa deh harus C-section.

Semoga dengan ini si bebeb cepet gemuk dan lahirannya bisa normal (water birth maksud gueeee!!). Amin amin amin!

Selamat puasa ya teman-temaaaan.. *ngunyah* :))

 

Posted in: Uncategorized

2 thoughts on “Hello Ramadhan!

Leave a Reply

