About My Little Project

Mungkin sebagian temen-temen gue udah tau kalo gue suka banget nulis. Jaman SD dulu suka nulis diary, jaman SMP kadang2 nulis buat mading sekolah, jaman SMA nulis puisi ama sahabat gue kalo lagi galau *yeah, bakat galau gue udah ada dari jaman ABG, bwahahaha*, dan jaman kuliah mulai nulis blog sampe sekarang. Semuanya iseng. On and off tergantung mood.

Dulu pulang kantor cara ngilangin penat gue ya dengan nulis2 gak penting. Begitu gue gak ngantor, gue pikir gue bisa nulis lebih banyak lagi. Ternyata enggak, sodara2. Gue gak bisa nulis terus2an. Gue jenuh. Dan kalo udah jenuh, gue berhenti lama. Alhasil jadi gak produktif. Maka tercetuslah ide untuk bikin little project ini:

http://themarriagerollercoaster.wordpress.com/

Well, intinya sih itu semacem novel blog gitu. Hmmm.. cerita berseri lebih gampangnya. Ceritanya gue update tiap rabu jadi gue gak terlalu jenuh karena ngerasa dikejar2 harus update. Temanya tentang ups and downs kehidupan pernikahan. *iya dong, gue kan cari tema yang gue ngerti cuyyy*

Sebetulnya project ini udah jalan sebulan, tapi gue malu bok untuk cerita2, hahahaha. Dan setelah dapet dukungan sana sini, here I am, cerita tentang little project gue di blog ini.

Lucunya begitu pertama kali link blog ini gue share di twitter, beberapa orang nanya ke gue, “lo curhat ya?” Hahahaha.. No!! Emang ada kesamaan di beberapa bagian, tapi ceritanya fiksi kok. Beneran deeehh.. Tanya laki gue kalo gak percaya.. *pasang plester di mulutnya, hahaha*

Sekarang udah jalan sebulan, udah ada yang ngomongin di blognya, ada yang rutin comment, bahkan ada yang subscribe. Meskipun baru dikit, rasanya seneeeng banget. Iyeee, gue norak!! Haha..

Yuk ah, mampir2.. Saya nerima saran dan kritik loh.. Ide juga boleh! Kikikik..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s