40 Minggu: Galau To The Max

Usia kehamilan gue udah masuk 40 minggu. Yes, hari ini prediksi lahirannya. And yes, si bebeb ternyata masih betah dalem perut! Perut gue anget bin nyaman banget kali yaahh?

Hari2 belakangan ini galau to the max banged deh berharap si bebeb nunjukin tanda-tanda mau keluar. Padahal gue udah ngepel jongkok tiap pagi, trus jalan kaki miniman setengah jam tiap siang, dan kalo malem kadang nyempetin jalan jongkok kayak yang diajarin waktu senam hamil.  Tapi masih aja belum ada tanda2 yang berarti, mulesnya masih dikit-dikit.  Ya sudahlah, ditunggu saja. Yang penting udah usaha.

Well, karena gue udah tinggal nunggu tanda2 dan suami mesti tetep kerja *yaiyalaahh emang dia yang mau lahiran?* jadi keseharian gue sekarang adalah ngintilin suami. Dia meeting gue ikut, dia ke kantor gue ikut, ya jenis2 istri posesif gitu dehhh *plak!* Asli gue udah kayak buntut! Ya gpp lah, rasanya itu lebih aman daripada gue sendirian di apartment.

Hari ini ada kejadian lucu terkait ngintil2an itu.Hihihi.

Jadi tadi gue ikut suami ke kantor. Selama suami kerja gue duduk manis aja sambil ngadep laptop *pengennya sih sambil nyolek2, tapi malu sama yg laen*. Selama ngadep laptop itu gw gak bisa konsen sama sekali karena mules datang dan pergi. Jadilah gue cuma twitteran dan chatting. Baca atau nulis panjang2 sih udah gak bisa konsen sama sekali.

Menjelang sore tiba2 mulesnya paraaaahhhh bangetttt dan lamaaaa bangetttt dan suami gue meeting! Gue inget banget, di tengah mules2 itu, tiba2 temen gue ngbuzz ngajak chatting dan gue cuma bisa jawab “mules mules mules” dan dia cuma bisa jawab “serius dong lo serius dong lo” huahaha.. *sorry bang, lo ngajak ceting di waktu yg kurang tepat* Karena udah gak tahan, akhirnya gue nelpon suami dengan pulsa gue yang cuma 700 perak! voila, ternyata kalo ke sesama XL 700 perak masih bisa buat nelpon! *oh, thank you XL!* Di telp itu gue bilang kalo gue mules banget..

daaaannn…

Sssrrrttttt.. Semua mata memandang gue! Eng ing eng.. Emang suara gue kenceng ya bokkk?? Langsung deh terjadi kepanikan! Heboh, semua heboh. Gue jadi super gak enakkkk, hahaha.. Begitu suami dateng, langsung deh cabut ke RS, kebetulan sore ini emang jadwalnya kontrol ke dokter..

Dan begitu sampe rumah sakit, tettoootttt… mulesnya ilang aja loh, sodara2! Sungguh antiklimaks kehebohan sore ini.. *nyengir*

Anywaaaayyy,

Berdasarkan pemeriksaan hari ini, berat badan gue selama dua minggu ini cuma naek sekilo, padahal lebaraaan! Emang gue jago banget mengendalikan diri, hahaha *getok* Trus si bebeb beratnya pas 3 kilo. Uhuy!

Begitu ketemu dokter, dia nanyain kontraksinya gimana. Dan dengan dodolnya gue bilang gak tau kontraksi itu kayak apa. Yang gue tau tadi sore mules banget. Sebel kali ya dokternya denger jawaban gue, dia jawab gini deh,”mules itu mau pup! kontraksi itu perutnya kenceng!” Ehehe.. Akhirnya gue surut CTG deh buat deteksi kontraksi dan ternyata emang masih jarang banget dan kalopun ada masih ringan banget. Jadi deh gue suruh pulang dan kalo belum lahiran juga, suruh kontrol lagi minggu depan. Mingguuu depaaann!! Panik! Minggu depan kan suami gue ke London, masa gue lahiran sendiriii?? Siapa yang gue cakarin doong???

Pengen banget si bebeb lahir secepatnya, gak sabar pengen liat wujudnyaaa, hihihi.. Gue akan terus usaha deh biar si bebeb cepet lahir.. Bantu doa ya teman-temin biar semua lancar sehat selamat sentosa..🙂

Posted in: Uncategorized

2 thoughts on “40 Minggu: Galau To The Max

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s