Hermes Temptation

IMG00518-20120104-2135

Pertama kali nemu buku ini di gramedia, gue langsung mikir, ‘ini buku judulnya catchy bgt bok!’ Awalnya gue ga tertarik beli karena gue pikir paling isinya tentang cewe2 yg kegilaan ama hermes. Titik.

Tapi saat nemu beberapa orang ngemongin buku ini, gue jadi penasaran juga. Akhirnya gue beli juga buku dengan 2 penulis ini, alexandra dewi dan fitria yusuf. Harganya 125ribu, agak mahal ya untuk buku dalam negeri jenis bacaan ringan cewe gitu. Mungkin krn di dalemnya banyak gambar2 berwarna. Oia, meskipun dari dalam negeri, tp buku ini ditulis dlm bahasa inggris.

Ternyata buku ini berisi ttg kisah nyata kedua penulisnya dalam jualan tas hermes (dan branded bag lainnya).

Jadi ya sodara2, yang ngantri untuk dapetin tas harga puluhan bahkan ratusan juta ini di jakarta tuh banyaaaak bgt! Lucunya, kadang ga cuma ibu2 aja yg ngebet, tapi bapak2nya juga ada yang ngewajibin istrinya pake tas beginian. Buat nunjukin status sosial plus kesuksesan nyari duit banyak kali yeehh..

Sayangnya, banyaknya peminat ini gak bikin semuanya lancar2 saja. Yang judulnya client sih dimanapun sama aja, ada aja yang rese. Ada yang suka tiba2 ngebatalin barang yang udah dipesen, ada yang suka komentar kemahalan (bu, ini hermes bu!), dan lain-lain, dan lain-lain.

Selain itu, kedua penulis juga cerita proses berburu tasnya di paris, cerita tentang blackbery yang rusak krn kebanyakan group jualan hermes, sampe tentang protes dari suami.

Karena buku ini ditulis dua orang, endingpun dari dua sisi. Gue paling suka versinya alexandra dewi. Tapi review buku kan gak boleh spoiler yaah, jadi gue kasih kisi2 pake gambar ini aja:

IMG00520-20120104-2144

Over all sih ini bacaan ringan yang menarik saat macet-macetan di jalan, atau saat menyusui kayak gue, huehehe..

Selamat membaca, para (bukan) pecinta hermes!🙂

Posted in: Uncategorized

Leave a Reply

