Mall, kids?

Gue sering bingung sama orang jakarta yang bilang, “kalo gue punya anak, gue gak akan bawa dia ke mall!”

Bukannya gue gak setuju ya, gue juga mau kalo memungkinkan. Iya, ada sedikit taman hijau2 di Jakarta, ada sedikit taman bermain di juga, ada satu seaworld, ada satu kebun binatang, dan ada beberapa museum. Tapi satu tahun itu ada 52 hari minggu. Kalo dihitung sama hari sabtunya, berarti ada 104 hari libur. Belum lagi hari libur nasional. Apa iya tempat-tempat yang gue sebut diatas ada sebanyak itu? Let me know kalo bener ada, would be happy untuk ngajak anak gue ke tempat2 itu.

Buat orang-orang seumuran gue (I’m 25 and proud!) mungkin bisa cari tempat hang out yang non-mall. Paling gampang sih ke coffee shop (yang gak dalem mall). Tapi masa iya lo mau ngajak anak balita lo berlama-lama di coffee shop? Mau ngapain? Pffftt.

Think again before saying something. And don’t judge parents who take their children to the mall. There, I said it.

Leave a Reply

