Updating Blog

Kalo diperhatiin, gue mulai jarang banget ngisi blog ini. Padahal sering banget ngerasa lagi banyak yang pengen diceritain di blog, tapi ujung2nya malah gak nulis satu ceritapun. Lalu gue mulai mikir: kenapa??

I have to admit sekarang gue lebih banyak mikir buat nulis di blog. Kayaaaak: ini penting gak sih buat diceritain, ini norak gak sih kalo orang baca, ini ngebosenin gak sih, dan lain-lain, dan lain-lain. Sedangkan dulu gue  gak peduliin yang gitu2, nulis ya nulis aja. Lagi sedih ya tulis aja, lagi seneng yang tulis aja. Bodo amat orang bilang gue norak. Berhubung ini blog gue, jadi “suka-suka gue” bisa diberlakukan disini selama gue gak merugikan orang lain. Ya gak seehh??

Akhirnya gue menyadari, buat gue pribadi, manfaat nulis blog emang baru kerasa beberapa tahun kemudian. Apakah manfaatnya? Buat jadi bahan ketawaan! *senyum manis*

Saat gue baca blog2 lama gue, gue suka ketawa sendiri. Bisa karena kejadian yang gue tulis, bisa karena gaya bahasa gue yang ABG banget, semuanyaaa. Bahkan cerita menyedihkan pun kalo udah lewat beberapa tahun bisa jadi lucu saat dibaca lagi. Seriously.

Ini bikin gue inget, tujuan gue punya blog sendiri adalah untuk mengenang setiap moment penting/ ga penting dalam hidup gue. Bukan cari popularitas (kalo ini pasti udah gagal total, haha), bukan untuk bangun personal branding, bukan untuk cari duit, apalagi cari kerja. Bener-bener hanya sesimple nabung sesuatu untuk bahan ketawaan or at least senyuman di beberapa tahun yang akan datang.

Jadi yukkk mareee, nulis lagi!!! *masukin resolusi tahun ini*

3 thoughts on “Updating Blog

  1. ajay says:

    bener banget nyiel, that’s why i keep on posting anything that came to my mind walopun ga penting.. soalnya ketika gua lagi down ato berasa goblog banget, gua suka baca2 lagi postingan lama gua yang kalo dipikir2 sih cukup memalukan.. tapi at least itu bikin gua tersenyum dan berpikir, well setelah kejadian itu gua masih bisa ketawa2 lagi kok akhirnya. it’s not really that bad lah😀 so, keep posting nyiel! xD

  2. tiwi says:

    Gw juga kebanyakan mikir kayak gitu sebelum nulis entry blog. Apalagi ke-feed ke planet csui02 dan ga banyak yg update, kalau keseringan berasa bawel banget.

Leave a Reply

