Surprise Package

Beberapa hari lalu, saat gue lagi di luar rumah, tiba-tiba gue dapet sms dari orang tiki yang nanyain alamat lengkap gue. Terus gue mikir dong ya, perasaan gue gak lagi nunggu paket apapun. Jadi asumsi gue paling kiriman surat2 apalah ga penting.

Setelah gue sampe rumah, ternyata isiya dua buah shawl. Warnanya lucu-lucu pula. Tapi gak ada nama jelas dan nomor telpon yang ditulis pun gak bisa dibaca. Bingung dong gue. Gue sampe nanya beberapa temen2 deket gue, tapi mereka bilang mereka gak ngirimin. Yasudahlah, dari penasaran sampe akhirnya gue menerima dengan senang hati. *yaiyalah, gratisaaan!*

421522_10150514188083208_703233207_8839862_1143930241_n

IMG_1799

Tapi memang sulit menyimpan rahasia, singkat cerita akhirnya gue tau juga siapa pengirim shawl lucu itu. Tak lain tak bukan adalah sodara gue. Emang gue deket banget sih sama sodara gue ini. Kita selalu pajamas party-an tiap liburan. Tapi sejak gue nikah dan dia mulai kerja, jadi gak pernah lagi, huhu. Yang bikin gue gak nebak dia pengirimnya adalah karena dia udah pernah ngirimin gue shawls juga. Kurang dari sebulan lah.

Yea, some people are too sweet. Uuh, gue sampe terharu biru. Doa gue semoga dia cepet nyusul berhijab. Muahahahahaha.. Thanks, esti! :*

2 thoughts on “Surprise Package

Leave a Reply

