Cacar Rasa Arab

Tahun ini, keluarga kecil gue mengakhiri bulan januari dengan suami kena cacar air. Oh no, masih eksis aja loh ternyata tuh virus! -_-

Ceritanya begini, senin malem suami pulang kerja dalam keadaan demam tinggi. Jadilah dengan nyamannya dia peyuk2 gue karena gue emang baru selesai mandi jadi adem kinyis-kinyis gitu. Untung gue cinta, kalo gak, mana rela gue dijadiin kompresan gitu. Lalu tiba-tiba dia nanya, “kamu udah pernah cacar belum?”

Jreng jreng!

Gue langsung menatap curiga. Saat itulah baru gue sadar ada bintik-bintik di wajah suami. Lalu dia bilang temen kantornya ada yang baru kena cacar. Baaahh!! Sebagai anak IT sejati (yeahright!), gue langsung googling gejala cacar. And yes, sepertinya memang cacar.

Setelah merayu-rayu, baru deh suami mau diajak ke dokter. Selesai dari dokter, dapet obat, suami langsung dikarantina di kamar terpisah. Gak boleh deket-deket baby ashya. Yang begini ini nih yang bikin tinggal serumah tapi tetep kangen. Cih.

Sebetulnya sempet ada ide untuk mengembalikan suami ke rumah orang tuanya (muahahaha!), tapi di rumah mertua juga lagi ada bayi. Jadi sama aja ngerinya. Yo wes lah, bismillah sajah. Sekarang gue kalo mau nganter makanan ke kamar isolasinya suami, gue pake abaya dan masker. Selain supaya gak ada virus nemplok di baju gue, juga supaya dia berasa diurusin TKW arab jadi semangat cepet sembuh. Kikikik..

Doaken suami gue cepet sembuh dan baby ashya tetap sehat ya! Thanksieee..

gedebak

bb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s