First Experience: Ke THT!!

Sehari setelah suami dinyatakan cacar, gantian gue yang bermasalah. Telinga gue rasanya kayak dalam tekanan, kayak baru take off kalo naik pesawat gitu, tapi pendengaran sih biasa aja. Awalnya sih gue diemin aja, besoknya sempet mendingan, tapi besoknya lagi makin parah. Doh!

Setelah 3 hari akhirnya gue gak tahan juga. Sebetulnya gak sakit, cuma ganggu banget. Alhasil kemaren malem gue ke RS Harapan Bunda buat ke THT. Ternyata oh ternyata, dokter THTnya gak praktek aja loh! Kenapa hayooo? Dokternya sakit! Bahhh! Aneh gak sih dengernya?? Semacem oksimoron gituuuu.. Oh well, ternyata dokter juga manusia biasa.. *lah lo pikir alien??*

Jadilah baru tadi pagi gue ke dokter lagi. Setelah gue jelasin panjang lebar lengkap dengan buruk sangka gue pada CDR yang malang dan juga info tentang pil KB yang sedang gue konsumsi lengkap dengan alasan kenapa gue minum pil KB, baru deh bapak dokter ngecek kuping gue. Dan untuk pertama kalinya kuping gue disemprot entah apa, yang pasti rasanya geli2 gak enak gituuuu! Kayak ada ribuan semut lagi ngegosip heboh dalam kuping. Sambil ngeludah. Cuih.

Dan begitu selesai dokternya cuma bilang, “gejala flu ato mungkin infeksi virus ringan.” Hati tenang sejenak sampe dia nawarin buat fisioterapi. Paaaakk, katanya gejala flu???? Tentu saja gue tolak tawarannya! Ngeri abiiissss…

Oh well, semoga ketidaknyamanan ini segera berakhir! Aamiin. *nenggak obat*

Leave a Reply

