Ashya 5 Bulan

Tanggal 12 lalu, Ashya tepat 5 bulan. Time flies ya.

Picnik collage

Badannya jelas tambah gede. Gerakannya makin banyak. Dari tengkurep ke telentang ke tengkurep lagi udah jadi hal super gancil buat dia. Kegiatan rutinnya dia sekarang adalah maksa pengen duduk, tp masih belum berhasil. Masih selalu berujung dengan dia ngebanting badannya ke kasur.

Ashya juga udah mengenali mainan2nya. Mana boneka A, B, C, dst. Udah mulai mengenali benda-benda sekitarnya juga. Mainan kesukaannya adalah boneka cookie monster. Tapi dia akan milih HP dibanding cookie monster. Tapi (lagi) dia akan milih buku dibanding HP. Anak gue banget ga siiihh?? Hahaha..

Hobi jerit2nya makin menjadi-jadi. Gue yg denger aja haus. Terus yang bikin gemes banget adalah kadang kalo ada temen gue dateng, dia suka sotoy ikut ceriwis ngajak ngobrol panjang lebar dengan bahasa spesies bayinya itu. Kalo ceriwisnya gak kambuh, dia justru akan diem tenang kayak dengerin kita ngobrol. Hadeuuuh!

Oiaaa, kalo bayi2 lain mengalami bingung puting, Ashya justru bingung dot. Aneh banget! Emang semenjak gue sakit, gue gak pernah kasih dia dot. Kalo minum ASIP ya pake gelas khusus. Beberapa hari lalu akhirnya dicoba buat balik ke dot, dan dotnya malah dimainin doang, susunya ga diminum samsek. Muahaha..

Uuh, gak sabar nunggu bulan depan, Ashya bakal mulai dapet MPASI alias makanan pendamping ASI.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s